3 Kali Ikut, Ajeng dan Kevin Tak Menyangkah Terpilih Sebagai Bujang Dayang Belitong 2019

Ajeng Agustha Suci Nugraha dan Kevin Bagus Pribadi, seakan tidak percaya dengan terpilihnya sebagai Bujang dan Dayang Belitong

3 Kali Ikut, Ajeng dan Kevin Tak Menyangkah Terpilih Sebagai Bujang Dayang Belitong 2019
Posbelitung.co/Yuranda
Suasana Foto Bujang Dayang 2019, Besama Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) dan Ibu Asmara, didampingi Kadis Pariwisata Hermanto, serta Bujang Dayang 2018, dan Juga Puteri Indonesian Pariwisata 2016 Intan Aletrino.Sabtu (22/06/2019). 

3 Kali Ikut, Ajeng dan Kevin Tak Menyangkah Terpilih Sebagai Bujang Dayang Belitong 2019

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Ajeng Agustha Suci Nugraha dan Kevin Bagus Pribadi, seakan tidak percaya dengan terpilihnya sebagai Bujang dan Dayang Belitong, di Acara Grend Final Bujang Dayang Belitong 2019,yang diselenggarakan di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Tanjungpandan Belitung, Sabut (22/6/2019) malam.

Apalagi Kevin Bagus Pribadi(19), Alumni SMK N 3 Tanjungpandan, angkatan ke 3, Jurusan usaha perjalanan wisata, mengatakan ia sudah tiga kali mengikuti ajang Bujang Dayang Belitong ini dan untuk ketiga kalinya, ia dinobatkan sebagai Bujang Belitong 2019.

"Saya sudah berapa kali, mengikuti ajang Bujang Dayang Belitong, dari tahun 2016, 2017, dan sekarang 2019, saya di nobatkan sebagai Bujang Belitong saya sangat senang sekali. Saya sudah lulus sekolah selama 2 tahun, dan saya bekerja di Hotel La Lucia Tanjungpandan," kata kevin, saat dijumpai diatas panggung.

Kevin menlanjutkan, selama tiga kali mengikuti ajang Bujang Dayang Belitong banyak mempelajari tentang Budaya dan Wisata Belitung, program yang pertama kali dikerjakan saat menjadi Bujang Belitong 2019.

Ia akan bekerjasama dengan pemerintah, agar meningkatkan pendidikan, dengan pendidikan ia mengatakan dapat memengaruhi orang-orang yang ada di sekitar dan juga dapat memperbaiki kehidupan dimasa yang akan datang.

"Program selanjutnya, yang harus saya lakukan sebagai Bujang Belitong 2019, akan menerapkan Green Life Style, yang artinya sesuai dengan pola hidup sehat, tidak membuang sampah sembarangan, dan menanggulangi dengan cara memanfaatkan sampa plastik, " katanya.

Saat ini, ia be‎kerja di La Lucia Boutique Hotel By Prasanthi, baru delapan bulan, terkait dengan hal itu ia menjelaskan akan bisa membagikan waktunya, namun bila tidak memungkinkan, ia akan memfokuskan sebagai duta pariwisata, yang saat ini disandangnya.

Sama halnya dengan, Dayang Belitong 2019, Siswa SMA N 1 Tanjungpandan Kelas XI, Ajeng Agustha Suci Nugraha (17) mengatakan, sangat senang sekali dinobatkan menjadi Dayang Belitong 2019, ia juga merasa senang ikut berkontribusi dalam pariwisata yang ada di Belitung‎.

Lanjutnya, akan memajukan pariwisata dengan program-program yang sudah direncanakan, salah satunya akan mengedukasi tentang pariwisata kesekolah-sekolah yang ada di Belitung.

Halaman
12
Penulis: Maggang (mg)
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved