Berita Belitung

Dua Orang Meninggal Dunia Akibat Lakalantas di Dendang

Dua orang meninggal dunia akibat lakalantas yang terjadi di jalan raya Dusun Air Nangka, Desa Balok, Kecamatan Dendang Kabupaten Belitung Timur

Dua Orang Meninggal Dunia Akibat Lakalantas di Dendang
Istimewa dokumentasi Satlantas Polres Beltim
Unit laka Polres Belitung Timur saat sedang melakukan olah TKP dijalan raya dusun Nangka, Kecamatan Dendang, Belitung Timur. 

POSBELITUNG.CO  - Dua orang meninggal dunia akibat lakalantas yang terjadi di jalan raya Dusun Air Nangka, Desa Balok, Kecamatan Dendang Kabupaten Belitung Timur sekitar pukul 07.30 WIB, (23/6/2019).

KBO Lantas IPTU Ulung Baehaki, seijin Kasat Lantas Polres Belitung Timur AKP Dwi Purwaningsih menyampaikan kecelakaan lalulintas terjadi antara Sepeda motor vega dengan nomer polisi BN 7228 GS yang dikemudikan oleh Nama Abdul Dani (74) yang memboncengkan Senihap (64) yang melintas dari dari arah Balok menuju Jangkang dengan sepeda motor scoopy dengan nomor polisi BN 4820XE yang dikendarai oleh Mat Hamim (19), datang dari arah jangkang.

"Pengendara sepeda motor vega yang dikendarai oleh Abdul Dani berbelok kearah kanan dan dari arah yang berlawanan datang sepeda motor scoopy yang dikendarai oleh Mat Hamim tidak dapat mengendalikan sepeda motornya dan jarak sudah dekat maka terjadilah tabrakan," ujar IPTU Ulung saat dikonfirmasi posbelitung.co, Minggu (24/6/2019).

Menurut IPTU Ulung akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor vega Abdul Dani dan pengendara sepeda motor scoopy Mat Hamim meninggal dunia. Sedangkan yang diboncengkan Abdul Dani atas nama Senihap mengalami luka luka dan saat ini dirawat di RS Tanjungpandan didampingi Kapolsek Dendang.

Almarhum Abdul Dani, merupakan warga Dusun Air Nangka RT.10 Desa Balok Kecamatan Dendang sedangkan Hamim warga Jangkang kecamatan Dendang.

(Pos Belitung/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved