Breaking News:

Puteri Indonesia Pariwisata 2016 Reuni Bersama Puteri Indonesia Bangka Belitung 2016

Kehadiran Puteri Indonesia Pariwisata 2016 Intan Aletrino pada Malam Final Pemilihan Bujang-Dayang Belitung

Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Puteri Indonesia Pariwisata 2016 Intan Aletrino bersama Puteri Indonesia Bangka Belitung 2016 Cinderi Maura Restu pada Malam Final Pemilihan Bujang-Dayang Belitung di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Sabtu (22/6/2019) malam. 

Puteri Indonesia Pariwisata 2016 Reuni Bersama Puteri Indonesia Bangka Belitung 2016

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kehadiran Puteri Indonesia Pariwisata 2016 Intan Aletrino pada Malam Final Pemilihan Bujang-Dayang Belitung juga disambut Puteri Indonesia Bangka Belitung 2016 Cinderi Maura Restu.

Intan Aletrino, menjadi satu di antara juri pada Malam Final Pemilihan Bujang-Dayang Belitung 2019. Sebelumnya ia pun turut dalam pemberian motivasi serta melakukan deep interview kepada para finalis saat karantina Bujang-Dayang Belitung.

Kedua wanita yang pernah sama-sama mengikuti ajang Puteri Indonesia 2016 ini pun menyempatkan momen pertemuan dengan saling bertegur sapa hingga berfoto bersama.

"Terakhir ketemu Intan 2017 lalu saat pemilihan Puteri Bangka Belitung saat itu," ujar Cinderi saat ditemui posbelitung.co, Sabtu (22/6/2019) malam.

Sempat menjalani karantina bersama top 10 Miss Supranational itu, Cinderi mengenang bahwa Intan juga pribadi yang ramah.

"Agak kaget memang pas tahu ada dia di spanduk, saat itu dia (Intan Aletrino) juga dapat juara di ajang Miss Supranational. Prestasinya bagus karena Bahasa Inggrisnya lancar karena keturunan Belanda juga. Tipikal wanita elegan," puji Cinderi.

Wanita yang terpilih sebagai Dayang Belitung 2011 ini pun berpesan kepada Bujang-Dayang terpilih, karena sebagai duta membawa nama Belitung harus menjaga tingkah laku sehari-hari. Karena mereka yang jadi contoh bagi muda-mudi.

"Apalagi nanti akan membawa nama Belitung selama setahun menjabat," ucapnya.(Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Evan Saputra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved