Berita Belitung

VIDEO : Momen Terpilihnya Bujang-Dayang Belitung 2019

Saat itu Bujang dan Dayang Belitung 2018 yang memegang tongkat langsung mendorong Kelvin Bagus Pribadi dan Ajeng Agatha Suci Nugraha.

POSBELITUNG.CO - Bujang-Dayang 2018 tampak berkeliling di antara tiga pasang finalis yang menanti pengumuman pemenang pada Malam Final yang diadakan di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Sabtu (22/6/2019) malam.

Pembawa acara yang memandu pun membuat para penonton semakin penasaran terhadap pasangan Bujang-Dayang 2019 yang terpilih.

"Siapakah pemenangnya," ujar pembawa acara, disambut teriakan penonton yang mendukung jagoannya.

"Inilah Bujang dan Dayang Belitung 2019 yang terpilih adalah, yang terpilih adalah, satu, dua, tiga," lanjut pembawa acara.

Saat itu Bujang dan Dayang Belitung 2018 yang memegang tongkat langsung mendorong Kelvin Bagus Pribadi dan Ajeng Agatha Suci Nugraha.

Finalis utusan Tanjungpandan ini berhasil terpilih sebagai pemenang Bujang Dayang Belitung usai mengalahkan 10 pasang finalis lainnya.

Usai terpilih keduanya pun akan menjadi duta wisata Belitung selama setahun.

"Ajang Bujang-Dayang memang ditujukan untuk mencari duta wisata terutama dalam mempromosikan Kabupaten Belitung. Karena diperlukan peran kawula muda dalam menggali dan mendukung pariwisata," kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Hermanto.

(Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved