Romelu Lukaku Tak Lelah Beri Kode Ingin Bergabung Inter Milan

Romelu Lukaku sadar bahwa mimpinya sebagai pemain sepak bola belum tuntas.

Editor: Fitriadi
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku mengemas dua gol saat melawan Southampton dalam lanjutan laga ke-29 Liga Inggris. 

Ingin Main di Serie A, Romelu Lukaku Tak Lelah beri Kode Inter Milan

POSBELITUNG.CO - Keinginan striker Manchester United, Romelu Lukaku, bermain di Liga Italia seolah jadi lampu hijau buat Inter Milan untuk merekrutnya.

Romelu Lukaku sadar bahwa mimpinya sebagai pemain sepak bola belum tuntas.

Meskipun, Romelu Lukaku kini sudah bermain di ajang yang diklaim sebagai yang terbaik di dunia, Premier League, bersama tim tersukses di Liga Inggris, Manchester United.

Angan-angan membubung pun seakan menuntun langkah Romelu Lukaku untuk beranjak ke Serie A di Italia.

"Sejak dulu saya selalu menggemari Liga Italia," tutur Lukaku, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Daily Express.

"Orang-orang terdekat tahu bahwa saya selalu bermimpi tentang Liga Inggris dan Liga Italia. Jadi, Serie A juga merupakan liga favorit saya," kata Romelu Lukaku menyambung.

Barcelona Siap Kucurkan Dana Fantastis Demi Bawa Pulang Neymar

Pemain berkaki kidal tersebut juga mengaku mengamati perkembangan Liga Italia yang pamornya sempat meredup setelah kasus pengaturan skor pada 2006.

Menurutnya, Liga Italia telah menemukan magnet setelah kedatangan beberapa sosok penting di dunia sepak bola.

Sosok pertama yang Lukaku sebut adalah megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dan pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte.

 "Transfer Ronaldo membuat Liga Italia kini telah kembali. Sekarang, Antonio Conte datang ke Inter Milan," ucap Lukaku.

"Kedatangan Conte tentu sangat bagus karena menurut saya ia adalah pelatih terbaik di dunia," kata top scorer sepanjang masa timnas Belgia dengan 48 gol ini.

Selain Ronaldo dan Conte, kakak dari pemain Lazio, Jordan Lukaku, ini menyebut sosok lain sebagai pembawa harapan cerah bagi Liga Italia.

"Kemudian, Anda juga menemukan Maurizio Sarri yang melenggang ke Juventus. Ada juga Carlo Ancelotti yang berada di Napoli," ujar Lukaku.

"Karena itu, saya pikir Serie A akan menjadi sangat menarik pada musim depan. Saya sangat senang dengan Liga Italia," tutur pemuda 26 tahun ini menutup percakapan.

Adapun penuturan Lukaku yang menyebut Antonio Conte sebagai pelatih terbaik di dunia seolah-olah menjadi kode bahwa ia ingin bergabung dengan Inter Milan.

Dalam beberapa pekan terakhir, mantan pelatih Chelsea itu memang dikabarkan hendak mencomot striker Belgia itu sebagai andalannya di lini depan Inter.

Laporan terbaru mengatakan bahwa Inter tengah menjajaki negosiasi dengan Manchester United untuk mewujudkan barter Lukaku dengan Mauro Icardi. (BOLASPORT.COM)

Artikel ini telah tayang di BOLASPORT.COM dengan Judul Ingin Main di Serie A, Romelu Lukaku Tak Lelah beri Kode Inter Milan

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved