50 Peserta Ambil Formulir Bujang Dayang Beltim

PPK Bujang Dayang 2019, Peranciscus Aryanto menyampaikan terakit tahapan pendaftaran seksi bujang dayang di Kabupaten Belitung Timur

50 Peserta Ambil Formulir Bujang Dayang Beltim
Pos belitung/Suharli
PPK Bujang Dayang 2019, Peranciscus Aryanto. Posbelitung/suharli 

50 Peserta Ambil Formulir Bujang Dayang Beltim

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR -  PPK Bujang Dayang 2019, Peranciscus Aryanto menyampaikan terakit tahapan pendaftaran seksi bujang dayang di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) yang dibuka pada 12 Juni sampai dengan 19 Juli 2019.

Dijelaskan Aryanto saat ini pihaknya belum dapat melihat jumlah peserta dari kecamatan mana yang paling banyak. Namun untuk peserta umum ada sekitar 50 peserta yang sudah mengambil formulir.

"Untuk jumlah peserta sampai sejauh ini, belum kelihatan dari kecamatan mana yang banyak mengirimkan peserta untuk perwakilan, tapi setiap tahunnya minimal ada 10 sampai 12 orang yang mendaftar," ujar pria yang akrab disapa Frans tersebut kepada posbelitung, Rabu (26/6/2019).

Aryanto mengatakan untuk target peserta seleksi Bujang Dayang 2019 sekitar 100 peserta seleksi. Sedangkan untuk pemenang ada dua pasang pemenang dan tiga pemenang kategori.

Ia menjelaskan setiap tahun Bujang dayang tetap ada perbedaan semakin meningkat.

"Tahun ini dengan kami inginkan dari seleksi dan karantina kurang lebih satu bulan, selama satu bulan itu akan ada penilaian-pinilaian terlebih dalam hal output yang mereka lakukan sebagai finalis yaitu melalui video promosi melalui video dan foto sosial, selain itu finalis akan dibekali dengan materi berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, serta kami juga dari tim panitia akan lebih selektif lagi, memilih pemenang," beber Frans. 

Rangkain kegiatan Bujang Dayang Beltim :

Seleksi : 24 Juli 2019 Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai bertempat Ampiteater DisBudpar Belitung Timur

Karantina : 21- 25 Agustus 2019 , Guest Hotel Manggar

Malam Unjuk Bakat : 21 Agustus 2019, Pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai, Depan Kantor Camat Manggar

Grand Final : Sabtu, 24 Agustus 2019, Pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai  Bertempat di Lapangan Segitiga Kota Manggar.

(Posbelitung.co/suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved