ASN Terlibat Narkoba, Wabup Belitung : Saya Tidak Akan Ampuni, Saya Akan Permalukan ASN Itu

Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie mengatakan, tetap harus mewaspadai tentang peredaran narkoba, lantaran Belitung

ASN Terlibat Narkoba, Wabup Belitung : Saya Tidak Akan Ampuni, Saya Akan Permalukan ASN Itu
Pos Belitung/Disa Aryandi
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Belitung, kamis (26/6) memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019 di Kolong Keramik Tanjungpandan. 

ASN Terlibat Narkoba, Wabup Belitung : Saya Tidak Akan Ampuni, Saya Akan Permalukan ASN Itu

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Wakil Bupati (Wabup) Belitung Isyak Meirobie mengatakan, tetap harus mewaspadai tentang peredaran narkoba, lantaran Belitung sekarang merupakan daerah pariwisata.

"Karena narkoba ini akan masuk dengan mudah, apalagi ditambah dengan kurang kasih sayang dari keluarga. Sehingga harus ada teman curhat, kalau tidak ada curhat susah, mereka akan memendam suatu masalah dan lari kepada perihal seperti itu," kata Isyak.

Kata Isyak, tidak dipungkiri Belitung merupakan target utama peredaran narkoba pada suatu hari, namun perihal tersebut tidak terlambat, apabila tidak membentengi dengan maksimal dan saling mengingatkan.

"Termasuk dilingkungan pemerintah, ASN yang terlibat narkoba, saya tidak akan ampuni, saya akan permalukan ASN itu. Ya kalau baru pertama kali, masih saya ampuni, dan akan kami lakukan pembinaan, tapi kalau sudah dua kali tidak ada ampun, soalnya tidak ada kapoknya. Terus terang saja, peredaran narkoba ini terbilang soft, dan ini harus di waspadai, itu sulit di cegah," pungkasnya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved