Berita Pangkalpinang

Usai Jalani Operasi Usus Buntu Gubernur Babel Kembali Lakukan Rutinitas

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan baru saja melaksanakan operasi usus buntu di RSCM Jakarta

Usai Jalani Operasi Usus Buntu Gubernur Babel Kembali Lakukan Rutinitas
Bangka Pos/Krisyanidayati
Gubernur Babel Erzaldi Rosman. 

POSBELITUNG.CO - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan baru saja melaksanakan operasi usus buntu di RSCM Jakarta, pada Senin (24/6/2019) lalu

Namun, pada Kamis (27/6/2019) dirinya sudah kembali menjalankan rutinitas sebagai Gubernur Babel, dan telah melaksanakan sejumlah agenda.

Erzaldi yang mengenakan pakaian koko berwarna putih lengan pendek ini terlihat lebih kurus dari biasanya, ini terlihat dari longgarnya lengan baju yang dikenakannya.

"Saya habis operasi senin lalu, jadi mohon maaf kalau agak meringis-meringis," kata Erzaldi saat menghadiri acara peringatan UMKM Internasional, di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel, Kamis (27/6/2019).

Dikonfirmasi mengenai kondisi kesehatannya, Erzaldi mengatakan seharusnya dirinya memang harus istirahat selama tujuh hari. Namun, lantaran beberapa agenda yang sudah menunggunya akhirnya ia memutuskan tetap melaksanakan tugasnya.

"Seharusnya sudah 7 hari, tapi kami pulang ke Bangka karena ada janji dengan masyarakat Sungai Selan halal bihalal. Sakit dikit-dikit dak apalah," katanya.

Disinggung soal membagi waktu antara istirahat dan bekerja, Erzaldi menyampaikan hal itu diatur oleh istrinya.

"Membagi waktu Bu Melati pacak ngatur," katanya sambil menggandeng tangan sang istri untuk memasuki ruangan utama rumah dinas.

Melati Erzaldi pun menimpali, ucapan suaminya itu.

"Diatur sedemikian rupa," katanya.

Sebelumnya, bangkapos.com berbincang dengan Melati Erzaldi terkait kondisi kesehatan Gubernur Babel. Kata Melati saat ini kondisi suaminya sudah jauh lebih membaik.

"Alhamdullillah bapak sudah lebih baik karena semangatnya beliau, kemarin itu operasi usus buntu. Beliau waktu di rumah sakit saja masih sempet ngumpulin orang meeting bahas kerjaan, banyak yang pesan ke saya bilangin bapak jangan capek-capek, tapi karena memang bapak orangnya semangat terus," katanya.

(Bangka Pos/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved