6 Tahun Buron Seusai Bunuh Istri, Mantan Perwira Polisi Ini Ternyata Sembunyi di Rumah Mertua

Rasa empati terhadap anak Mindo Tampubolon juga diungkapkan Rahmad Senopati, tetangga sebelah tembok toko roti Rose Bread.

6 Tahun Buron Seusai Bunuh Istri, Mantan Perwira Polisi Ini Ternyata Sembunyi di Rumah Mertua
tribunbatam.id
Mindo Tampubolon ikut angkat peti mati istrinya, saat prosesi pemakaman. 

6 Tahun Buron karena Bunuh sang Istri, Mindo Tampubolon Ternyata Sembunyi di Rumah Mertua

POSBELITUNG.CO - Mantan Perwira Polri berpangkat AKBP Mindo Tampubolon akhirnya berhasil ditangkap, setelah 6 tahun buron.

Purnawirawan anggota polisi itu ditangkap tim Intel Kejagung RI bersama dengan Tim Kejari Batam Bidang Intel dan Bidang Pidum selaku jaksa eksekutor.

Terpidana Mindo Tampubolon ditangkap di Desa Jagabaya II, Kecamatan Way Halim, Lampung, Selasa (25/6/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Tak diketahui keberadaannya, Mindo ternyata selama ini sembunyi di rumah mertuanya sendiri.

Sang ibu mertua bahkan merasa sedih ketika polisi menangkap sang menantu, meski ia membunuh putrinya.

Sang ibu itu adalah Getwien Mosse. Ibu kandung dari Putri Mega Umboh, wanita yang tewas dibunuh suaminya, Mindo Tampubolon.

Getwien mengaku keluarganya sangat terpukul dan sedih melihat Mindo yang harus ditangkap dan dimasukkan ke sel dengan disaksikan cucunya (K).

Getwien Mosse ibu kandung Putri Mega Umboh menilai perlakukan aparat tim Kejaksaan dan kejari Batam Kepri berlebihan saat meringkus mantunya Mindo Tampubolon, di Jagabaya II, Kecamatan Way Halim, Bandar Lampung, Lampung, pada Selasa (25/6/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

“Kami malam itu sampaikan kepada aparat, kami minta jangan perlakukan Mantu kami (Mindo) jangan seperti koruptor besar atau pelaku kriminal besar. Karena malam kan mereka lihat cucu saya (K) tidak mau lepas dari bapaknya (Mindo),” kata Getwien, kepada Tribunlampung.co.id, Kamis (27/6/2019).

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved