Alexandra Gottardo Terima Tawaran Main Film Kalau Skenario dan Honornya Cocok

"Skenario dan harga cocok jalan. Karena yang penting harganya (tinggi) lah," lanjut Alexandra.

Alexandra Gottardo Terima Tawaran Main Film Kalau Skenario dan Honornya Cocok
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis peran, Alexandra Gottardo ketika ditemui dalam peluncuran trailer dan poster Pinky Promise di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016). 

POSBELITUNG.CO-- Tingginya honor yang ditawarkan membuat artis peran Alexandra Gottardo mau  menerima tawaran bermain film.

Dia mengaku lebih selektif menerima setiap tawaran yang datang padanya sehingga sejak dua tahun terakhir jarang menerima tawaran bermain dalam sebuah film.

Terbaru, Alexandra menerima tantangan membintangi peran Luli, dalam film bergenre drama komedi bertajuk Mangga Muda karya sutradara Girry Pratama.

Selain soal honor, wanita berusia 34 tahun itu memiliki beberapa pertimbangan lain yang membuat dirinya memutuskan untuk menerima atau tidaknya sebuah ajakan bermain film.

"Pertama itu skenario dan tim produksinya bagus apa enggak, pemainnya siapa, dan terakhir itu harganya berapa," ucapnya sambil tertawa.

"Skenario dan harga cocok jalan. Karena yang penting harganya (tinggi) lah," lanjut Alexandra.

Kendati demikian, istri Arief Utama Waworuntu itu akan mengabaikan berapa honor yang ia terima bila film yang ditawarkan padanya terbilang bagus.

"Tapi kalau misalkan skenario, produksinya, dan yang main bagus, soal harga belakangan," ujar Alexandra Gottardo. (Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Honor Jadi Pertimbangan Alexandra Gottardo Terima Tawaran Film", 

Editor: nurhayati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved