Bupati Belitung Resmikan Pembukaan Belitung Expo di Pantai Wisata Tanjung Pendam,

Pemukulan gong yang dilakukan Bupati Belitung Sahani Saleh resmi membuka kegiatan Belitung Expo di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Senin (1/6/2019).

Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Bupati Belitung Sahani Saleh bersama Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fattah melihat miniatur kapal kater yang ada di pameran Belitung Expo, Senin (1/6/2019). 

POSBELITUNG.CO-- Pemukulan gong yang dilakukan Bupati Belitung Sahani Saleh resmi membuka kegiatan Belitung Expo di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Senin (1/6/2019).

Acara rutin yang digelar sebagai rangkaian hari jadi kota Tanjungpandan ini juga dihadiri Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fattah, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dan unsur forkopimda.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUMKM), Perdagangan, dan Tenaga Kerja Kabupaten Belitung Adnizar mengatakan ada 100 stan peserta Belitung Expo 2019 ini.

"Ini terbagi menjadi 40 peserta yang berada di tenda roder dan 60 peserta lainnya di luar tenda roder," ujarnya.

Ia menambahkan, pada tenda roder sebagian besar diisi peserta dari Kabupaten Belitung. Tahun ini hanya ada sembilan peserta yang berasal dari luar daerahnya seperti DKI Jakarta dan Jawa Barat. Selain itu, juga ada peserta lainnya dari UMKM, komunitas, dan desa/kelurahan.

Selanjutnya pameran ini pun akan diadakan hingga 5 Juli ke depan serta dibuka mulai pagi hingga pukul 22.00 WIB. Selain pameran, selama kegiatan juga akan disemarakkan dengan berbagai hiburan rakyat yang menampilkan kesenian dari sanggar-sanggar di Belitung, PT Timah, dan Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung.(Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Cap: Bupati Belitung Sahani Saleh bersama Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fattah melihat miniatur kapal kater yang ada di pameran Belitung Expo, Senin (1/6/2019). (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved