Breaking News:

Berita Belitung

Rapat Paripurna Peringatan HJKT ke 181, Ketua DPRD Belitung Sebut Ini

Rapat paripurna istimewa II masa persidangan III DPRD Kabupaten Belitung, dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Tanjungpandan

Pos Belitung/Disa Aryandi
Foto bersama dengan penerima penghargaan di Gedung DPRD Kabupaten Belitung, Senin (1/7/2019). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Rapat paripurna istimewa II masa persidangan III DPRD Kabupaten Belitung tahun sidang 2018 - 2019, dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) ke 181, senin (1/7/2019) diikuti oleh ratusan orang.

Kalangan pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Pemda Belitung, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh agama mengikuti rapat paripurna itu.

Rapat paripurna ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Belitung didamping oleh Wakil Ketua I Budi Prastiyo, dan Wakil Ketua II Agung Maitreyawira. Hadir pula dalam rapat paripurna ini Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung Abdul Fatah, Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie.

Namun ada yang berbeda dalam rapat paripurna ini, biasa rapat paripurna umumnya pejabat atau tamu undangan menggunakan pakaian rapi. Kendati kali ini menggunakan pakaian adat Belitong, sebagai bentuk mengingat para pejuang pahlawan yang telah membentuk Kota Tanjungpandan.

Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani mengucapkan selamat atas usia Kota Tanjungpandan yang ke 181. Apa yang sudah disampaikan oleh Bupati Belitung dan Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung harus menjadi suatu 'PR' bersama.

"Tentunya itu harus dikomunikasikan ke depan, terutama untuk perkembangan Belitung ke depan. Tentunya untuk pembahasan itu, semua harus duduk bersama, agar mempunyai tujuan yang sama pula," kata Taufik Rizani kepada posbelitung.co, senin (1/7/2019) usai pelaksanaan rapat paripurna.

(Pos Belitung/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved