Moto GP 2019

Sejak Awal Marc Marquez Sudah Memprediksi dan Ungkap Keunggulan Yamaha di Sirkuit Assen

Sejak Awal Marc Marquez Sudah Memprediksi dan Ungkap Keunggulan Yamaha di Sirkuit Assen

Sejak Awal Marc Marquez Sudah Memprediksi dan Ungkap Keunggulan Yamaha di Sirkuit Assen
Twitter Yamaha MotoGP
Maverick Vinales perkasa di tes pramusim MotoGP 2019 Qatar, kode Yamaha bangkit nih musim ini 

POSBELITUNG.CO -- Maverick Vinales percaya bahwa ia memiliki potensi kemenangan di Assen dari putaran terakhir di Catalunya dan sangat senang untuk bersama-sama menyelesaikan akhir pekan yang lengkap untuk meraih kemenangan pertama MotoGP Yamaha di 2019.

Pembalap Monster Yamaha itu berhasil mengalahkan Marc Marquez, dan mengklaim kemenangan pertama timnya sejak putaran 2018 Australia /

Menerjemahkan artikel crash.net, Vinales menemukan terobosan dengan pengaturan setelah race di Mungello Italia. Ia mempertahankan momentumnya.

"Montmelo adalah balapan di mana saya pikir saya benar-benar bisa berjuang untuk kemenangan dan sepanjang akhir pekan kami telah bekerja dengan cara yang sama di sini," kata Vinales. “Saya merasa motor sudah siap untuk mencoba menyerang sejak awal.

“Di trek ini, sudah sejak Jumat, saya merasa sangat baik di motor dan saya merasa kuat untuk tujuh atau delapan lap terakhir di mana saya pikir itu akan menjadi titik kunci untuk balapan ini. Saya mencoba yang terbaik dan saya membuat banyak kesalahan selama perlombaan karena saya kehilangan beberapa detik untuk orang-orang top dan saya mencoba untuk pulih secepat mungkin tetapi pada awalnya itu sangat sulit.

“Saya tidak bisa menyalip karena Honda begitu kuat tetapi akhirnya saya menemukan ritme saya dan saya memahami poin saya yang sangat bagus sehingga saya mencoba mengambil semua keuntungan dari itu. Tim bekerja dengan sangat baik, ini bukan hanya untuk pengendara, tim harus bekerja dengan sangat baik juga. Kami ingin menikmati momen ini tetapi kami tahu momen ini adalah sekarang dan kami harus terus bekerja dengan mental yang sama seperti saat kami datang ke sini dari Montmelo. ”

Vinales juga merasakan akhir pekan balapan yang lengkap dan bebas masalah memberinya basis yang kuat untuk menyerang demi kemenangan setelah mengalami banyak masalah di setiap putaran sejauh musim ini.

Sebelum race di Assen, Marc Marquez telah memberikan tekanan pada pembalap Yamaha dengan menyatakan bahwa, jika mereka akan menang, itu akan menjadi balapan MotoGP Belanda hari Minggu di Assen.

"Ini motor terbaik di sirkuit ini," tambah juara dunia yang saat ini memimpin klasemen sementara seperti yang dilansir di laman crash.net.

Jack Miller dari Ducati berbagi pandangan yang sam setelah kualifikasi. Ia mengatakan pembalap Yamaha "terus tentang seberapa banyak masalah yang mereka hadapi, tetapi tampaknya bekerja dengan cukup baik di sekitar sini," kata Miller.

Ia menjelaskan betapa mudahnya bagi pembalap Yamaha untuk mengibaskan sepedanya dari sisi ke sisi.

"Aku melempar siku, betis, betis semuanya dan mereka bisa duduk di tengah kursi, cukup putar setang dan benda itu mengubah arah untuk mereka."

Sejauh ini Yamaha hanya berhasil meraih satu kemenangan MotoGP dalam dua tahun terakhir - di Phillip Island 2018 . (crash.net/ bangkapos.com)

Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved