Achmad Jufriyanto Terancam Absen Jelang Laga Persib Bandung Kontra Persebaya, Ini Alasannya

Sang pelatih hanya menginginkan pemain yang benar-benar dalam kondisi fit setiap pertandingan yang dilakoni Persib Bandung.

Achmad Jufriyanto Terancam Absen Jelang Laga Persib Bandung Kontra Persebaya, Ini Alasannya
Persib.co.id
Achmad Jufriyanto melakukan pemulihan jelang melawan Persib Bandung 

Achmad Jufriyanto Terancam Absen Jelang Laga Persib Bandung Kontra Persebaya, Ini Alasannya

POSBELITUNG.CO - Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto berpotensi tidak ikut dalam rombongan ke Surabaya untuk melakoni laga kontra Persebaya Surabaya pada Sabtu (6/7/2019).

Pasalnya, dalam latihan Selasa (2/7/2019) pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Achmad Jufriyanto masih menjalani latihan terpisah.

Sebelumnya, Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto, absen membela Persib Bandung kala melawan Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019) lalu.

Ketika itu peran Jupe diambil Indra Mustafa untuk berduet dengan Bojan Malisic.

"Jupe masih akan dipantau besok di latihan di Arcamanik dan perkembangannya positif tapi saya tidak ingin mengambil resiko karena hanya ada jeda empat hari setelah Surabaya kami menghadapi Persija," ujar pelatih Persib Bandung Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (2/7/2019).

Sang pelatih hanya menginginkan pemain yang benar-benar dalam kondisi fit setiap pertandingan yang dilakoni Persib Bandung.

"Kami harus mempersiapkan pemain yang tidak cedera. Saya tidak bisa memaksakan pemain yang cedera karena itu harus mengubah rencana dan mengakibatkan pemain itu absen di laga berikutnya," kata Robert Rene Alberts.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menambahkan, Jupe masih melakoni masa recovery bersama fisioterapi.

Achmad Jufriyanto, kata Rafi Ghani, mengeluhkan sedikit nyeri pada bagian pahanya.

"Insya Allah bukan merupakan cedera yang serius dan kami lihat besok di saat latihan sebelum berangkat ke Surabaya," ujar Rafi Ghani.

"Kami lihat besok, jadi kalau memang ada beberapa latihan atau ada beberapa gerakan yang menggunakan otot yang cedera tidak bermasalah kemungkinan besar tidak dibawa," tambanya. (TRIBUNWOW.COM)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Achmad Jufriyanto Kemungkinan Absen Saat Persib Bandung Tantang Persebaya Surabaya

Editor: kamri
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved