Gosip Selebritis

Pernah Tak Akui Anak Kandung, Kelakuan Galih Ginanjar Bikin Fairuz Sakit Hati

Fairuz A Rafiq juga mengaku bila dirinya tak pernah sekalipun melarang Galih Ginanjar untuk menemui sang anak.

Pernah Tak Akui Anak Kandung, Kelakuan Galih Ginanjar Bikin Fairuz Sakit Hati
Tangkapan Layar YouTube Trans TV - Instagram @sonnyseptian
Galih Ginanjar - Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian 

POSBELITUNG.C-- Baru-baru ini  Fairuz A Rafiq  mengungkap fakta mengejutkan soal hubungan antara mantan suaminya, Galih Ginanjar dan putra sulungnya, King Faaz.

Terungkap fakta terkait hubungan Galih Ginanjar dengan putra sulungnya, King Faaz diakui Fairuz A Rafiq menyakiti hatinya sebagai seorang ibu.

Pasalnya, Galih Ginanjar sempat mengaku bila dirinya tak yakin jika King Faaz adalah anak kandungnya hingga sanggup membuat Hotman Paris sebagai kuasa hukum Fairuz A Rafiq meradang.

Ya, seperti yang kita ketahui, perseteruan panas antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq kini memasuki babak baru.

Mengutip dari Tribunnews, Fairuz A Rafiq didampingi dengan kuasa hukumnya, Hotman Paris baru saja melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019).

Laporan ini dibuat Fairuz A Rafiq dengan tuduhan Galih Ginanjartelah menyebarkan konten asusila melalui media sosial secara sengaja.

Dalam laporannya, Galih Ginanjar juga dituding telah melakukan pencemaran nama baik dan melakukan perbuatan yang tak menyenangkan secara sengaja.

Atas perbuatannya tersebut, Galih Ginanjar terancam UU ITE pasal 27 Ayat 1, jo Pasal 45 Ayat 1 atau 27 ayat 3 jo 45 Ayat 1 UU RI no.19 tahun 2016.

Laporan yang dibuat Fairuz A Rafiq ini adalah hasil akumulasi dari sakit hati yang selama ini ia rasakan terhadap mantan suami, Galih Ginanjar.

Rupanya ini bukan kali pertama Galih Ginanjar menyakiti hati Fairuz A Rafiq dalam hubungan mereka.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved