Breaking News:

Angela Tanoesoedibjo Bertemu Jokowi di Istana, Sekjen Perindo Sebut Sinyal Positif Dijadikan Menteri

Untuk itu, disampaikan oleh Ahmad, partainya mengusulkanAngela Tanoesoedibjo yang dinilai memenuhi kriteria menjadi menteri muda Jokowi.

Editor: nurhayati
(INSTAGRAM/@angelatanoesoedibjo)
Profil Angela Tanoesoedibjo, Politisi Perindo yang Digadang jadi Menteri di Kabinet Jokowi 

POSBELITUNG.CO-- Putri Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Angela Herliani Tanoesoedibjo digadang-gadang menjadi menteri dalam Kabinet Jokowi-Maruf Amin. Pasalnya Angela sudah bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Selasa (3/7/2019). 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq buka suara terkait pertemuan Angela Tanoesoedibjo dengan Jokowi.

Ahmad mengatakan pertemuan tersebut menjadi tanda positif Angela akan dijadikan menteri di kabinet Jokowi periode kedua, tahun 2019-2024.

Hal itu dikatakan Ahmad menyusul pernyataan Jokowi yang menyebut akan memilih sejumlah kaum muda untuk dijadikan menteri dalam kabinetnya nanti.

"Pertemuan Pak Jokowi dengan Mbak Angela ini menjadi tanda yang sangat positif untuk Mbak Angela dipinang lebih jauh untuk posisi menteri pada kepemimpinan Pak Jokowi di periode kedua ini," ujar Ahmad, seperti dikutip TribunWow.com dari Tribunnews,Rabu (3/7/2019).

Untuk itu, disampaikan oleh Ahmad, partainya mengusulkan Angela Tanoesoedibjo yang dinilai memenuhi kriteria menjadi menteri muda Jokowi.

"Dari Perindo, saya mengusulkan Mbak Angela Tanoesoedibjo yang memiliki kriteria itu semua," tegas Ahmad.

Sementara itu dikutip dari Kompas TV, Jokowi membeberkan calon menteri yang akan mengisi kabinet barunya, Selasa (2/7/2019).

Jokowi menuturkan akan membentuk kabinet yang berbeda karena tantangan yang terus berubah dari masa ke masa.

"Yang pertama setiap periode waktu itu diperlukan kabinet yang berbeda, karena tantangannya juga berubah. Sehingga ini nanti kabinet yang kita bentuk memang, yang pertama menterinya harus memiliki sense untuk mengeksekusi program itu tepat dan cepat. Artinya dia eksekutor kuat," ujar Jokowi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved