Desy Ratnasari Meski Tak Jalin Asmara Lagi, Ungkapkan Anaknya Masih Dekat dengan Irwan Mussry

Kemesraan Irwan Mussry dan Maia Estianty kerap diperlihatkan di media sosial.

Desy Ratnasari  Meski Tak Jalin Asmara Lagi, Ungkapkan Anaknya Masih Dekat dengan Irwan Mussry
Kolase TribunStyle.com
Desy Ratnasari - Irwan Mussry - Maia Estianty 

POSBELITUNG.CO-- Kenangan indah saat berpacaran dengan mantan sang kekasih Irwan Mussry yang kini menjadi suami Maia Estianty bagi Desy Ratnasari tentu tak terlupakan.

Banyak kenangan romantis ketika mereka masih berpacaran. Desy Ratnasari sempat menceritakan kejadian unik saat dirinya pulang kampung ke Sukabumi dengan tidur di terminal bus sebelum kenal Irwan Mussry.

"Saya pernah ngalamin tidur di terminal, waktu itu pulang syuting jam 2 pagi dari Jakarta dengan nenek.Dari Jakarta bus ke Sukabumi itu cuma sampai jam 5, jadi pilihannya adalah saya harus ke Cianjur dulu. Sampai Cianjur jam 3 dan saya harus tidur dong, nunggu ya saya harus tidur," ungkap Desy Ratnasari.

Namun, Desy Ratnasari justru mendapat perlakuan spesial dari kekasihnya saat itu, Irwan Danny Mussry.

Terburu-buru pulang kampung, Desy Ratnasari begitu beruntung mendapatkan fasilitas helikopter dari Irwan Danny Mussry kala itu.

"Okay, you can go home fly," ujar Irwan Danny Mussry kala itu pada Desy Ratnasari.

Tak hanya sempat menumpang kendaraan konglomerat jam tangan mewah ini, Desy Ratnasari juga ungkapkan dirinya pernah diberi cincin saat naik helikopter bersama Irwan Danny Mussry.

Desy Ratnasari rupanya mengaku telah dilamar Irwan Mussry pada tahun kedua mereka pacaran.

Selama delapan tahun tak segera menikah itu pula Desy Ratnasari dan Irwan Mussry banyak melalui jatuh bangun sebuah hubungan.

Semua perjalanan yang telah mereka lalui bersama 8 tahun akhirnya diputuskan tidak perlu lanjut ke jenjang pernikahan karena alasan tertentu.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved