Bupati Belitung Resmikan Teras Nusantara BRI Cabang Tanjungpandan

BANK Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpandan menyerahkan secara simbolis bantuan Teras BRI Nusantara

Bupati Belitung Resmikan Teras Nusantara BRI Cabang Tanjungpandan
ist/Bupati Belitung Resmikan Teras Nusantara BRI Cabang Tanjungpandan
BANK Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpandan menyerahkan secara simbolis bantuan Teras BRI Nusantara, Selasa (2/7). Acara berlangsung di Pendopo Tanjung Kelayang, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung 

BANK Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpandan menyerahkan secara simbolis bantuan Teras BRI Nusantara, Selasa (2/7). Acara berlangsung di Pendopo Tanjung Kelayang, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung. Bantuan itu berupa pembangunan gapura dan fasilitas umum (fasum) lainnya di area pantai wisata tersebut.

Seremoni acara juga dihadiri Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem), Wakil Bupati Isyak Meirobie, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD), dan perangkat desa setempat.

Pejabat pengganti sementara (Pgs) Pimpinan Cabang BRI Tanjungpandan Ibnu Suryo S mengatakan, bantuan merupakan bentuk kontribusi melalui penyaluran corporate social responsibility (CSR). Itu sebagai wujud komitmen agar dapat berkontribusi bagi masyarakat.

"Dalam hal ini kami bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Belitung," katanya.

Lanjut Ibnu, melalui pembangunan gapura dan fasilitas umum lainnya di lokasi yang menjadi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) ini, diharapkan dapat bermanfaat, terutama sebagai penunjang sarana dan prasarana pariwisata. Menurutnya, pogram CSR ini bukan yang pertama kali dilaksanakan, ada juga sasaran lain berupa renovasi rumah layak huni.

"Semoga BRI dapat terus berpartisipasi dalam bentuk penyerahan CSR lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat," ucap Ibnu.

Bupati Sanem dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada BRI Cabang Tanjungpandan yang telah menunjukkan kepedulian. Dalam hal ini mendukung pengembangan pariwisata daerah.

"Semoga segala bentuk bantuan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam kerangka membangun daerah, khususnya dalam mendukung pengembangan pariwisata," ucapnya.

Melalui kerja sama yang terjalin selama ini, Sanem berharap agar dapat terus memberi manfaat lebih besar guna mengembangkan dan memanfaatkan potensi daerah dalam mendukung pembangunan Kabupaten Belitung.

"Mudah-mudahan ke depan BRI dapat terus berkembang secara baik sesuai harapan kita bersama" ujarnya.

Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved