Gosip Selebritis

Divonis Bebas Kriss Hatta Menangis Bahagia, Sang Ibu Pingsan dan Mbah Mijan Teriak Allahu Akbar

Kemelut rumah tangga dengan Hilda Vitria yang membawa kekisruhan hingga berujung proses hukum di pengadilan menyeret Presenter Kriss Hatta berakhir,

Divonis Bebas Kriss Hatta Menangis Bahagia, Sang Ibu Pingsan dan Mbah Mijan Teriak Allahu Akbar
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Artis peran Kriss Hatta menjalani sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019). 

POSBELITUNG.CO-- Kemelut rumah tangga dengan Hilda Vitria yang membawa kekisruhan hingga berujung proses hukum di pengadilan menyeret Presenter Kriss Hatta berakhir, Kriss Hatta dinyatakan tidak bersalah dalam kasus pemalsuan dokumen pernikahan.

Dia diputus tidak bersalah atas tuduhan pemalsuan dokomen oleh Majelis Hakim  di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019) .

Hilda Vitria sebagai pelapor kasus tersebut turut hadir dalam sidang putusan ini.

Dalam sidang putusan tersebut, Kriss Hatta dinyatakan tidak melanggar Kitab Undang Undang Hukum Pidana yang dituduhkan kepadanya.

Kini, Kriss Hatta pun bebas dari tuntutan empat tahun penjara.

"Pertama, mengadili menyatakan terdakwa Krisdian Topo Khuhatta tidak terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana dalam Pasal 266 Ayat 2 KUHP sebagaimana dalam dakwaan Penuntut Umum," kata Hakim Ketua, Sophia M Tambunan, di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019) seperti dikutip dari laman Grid.id.

"Kedua, membebaskan terdakwa oleh karena itu dari semua dakwaan," lanjutnya.

"Ketiga, memerintahkan terdakwa dibebaskan dari penahanan segera dari putusan ini diucapkan," tambah Hakim Ketua Sophia M Tambunan.

Kriss Hatta pun bersyukur atas putusan tersebut.

"Bahagia, terima kasihatas doa dan dukungan masyarakat. Dan hasilnya saya dinyatakan tidak bersalah," ujar Kriss Hatta seperti dilansir dari Kompas.com.

Kriss Hatta Bakal Bacakan 23 Lembar Nota Pembelaan
Kriss Hatta Bakal Bacakan 23 Lembar Nota Pembelaan (Grid.Id)

Kriss Hatta mengaku sempat menangis mendengar putusan tersebut.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved