Breaking News:

Kriss Hatta dan Hilda Vitria Sah Suami Istri, Selanjutnya Pisah atau Kembali Satu Rumah?

Status pernikahan pemain sinetron Hilda Vitria Khan dengan aktor Kriss Hatta masih dinyatakan sah secara hukum dan negara

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Kriss Hatta 

POSBELITUNG.CO - Status pernikahan pemain sinetron Hilda Vitria Khan dengan aktor Kriss Hatta masih dinyatakan sah secara hukum dan negara.

Alasannya, Kriss Hatta dinyatakan tak bersalah dari tuntutan kasus dugaan pemalsuan data akta nikah yang dilakukan Hilda Vitria Khan.

Saat sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019), majelis hakim memvonis Kriss Hatta bebas dari segala tuntutan jaksa penuntut umum.

Majelis Hakim menyatakan bahwa Kriss Hatta tidak terbukti bersalah atas tuduhan pemalsuan dokumen seperti yang dituduhkan pelapor Hilda Vitria Khan.

Oleh karena itu, mantan kekasih Billy Syahputra itu juga dipastikan masih berstatus istri sah Kriss Hatta seperti dalam catatan KUA Jati Asih, Bekasi.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Kriss Hatta, Lukmanul Hakim saat dihubungi awak media, pada Kamis (4/7/2019).

"Ya tetep resmi karena pernikahannya telah dicatat di KUA, maka kalau mau pisah salah satu pihak harus menggugat,” ujar Lukmanul Hakim.

Menurut Lukmanul Hakim, pernikahan itu masih tercatat di KUA, sehingga semua pihak tidak boleh ada yang menampik karena itu fakta.

"Ya kalau kita mendengar pernikahan tercatat secara administrasi negara hari ini tidak ada pihak yang bisa menampikkan pernikahan itu sah menurut hukum. Ya menurut agama dan hukum," katanya.

Namun, Kriss Hatta masih enggan mengungkapkan rencana selanjutnya tentang masa depan pernikahannya dengan Hilda Vitria Khan.

Halaman
12
Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved