Begini Nasib Kakak Beradik Dijambret Dekat Pasar Induk Palembang, Harta Hilang dan Luka-luka

Saat tas akan ditarik, adik korban sempat menahan tas tersebut. Namun pelaku masih menarik paksa tas.

Begini Nasib Kakak Beradik Dijambret Dekat Pasar Induk Palembang, Harta Hilang dan Luka-luka
Tribunsumsel.com/Khoiril
Ilustrasi Jambret 

Dua Kakak Beradik Dijambret Dekat Pasar Induk Palembang, Harta Hilang dan Luka-luka

POSBELITUNG.CO, PALEMBANG - Nurmala (22) warga jalan KI Kemas Rindo kecamatan Kertapati menjadi korban jamret pada Kamis (4/7/2019).

Saat itu, korban bersama adiknya dalam perjalanan menuju rumahnya sekitar pukul 19:30 WIB dengan mengendarai sepeda motor Yamaha V-Ixion warna hitam.

Ketika melewati lokasi kejadian yakni di Simpang Pasar Induk, tepatnya Dekat Taman Tugu Prameswara jalan Gubernur H Bastari kecamatan Jakabaring Palembang ia didekati pelaku.

"Pelaku berjumlah dua orang, dan mereka langsung mepet motor kami. Kemudian orang yang di belakang merampas tas sandang yang dipakai adik saya," jelas korban

Saat tas akan ditarik, adik korban sempat menahan tas tersebut. Namun pelaku masih menarik paksa tas. 

"Namun karena motor yang saya bawa oleng, jadi kami berdua terjatuh dari motor dan tas adik saya berhasil dibawa kabur," lanjutnya.

Akibat kejadian ini, pelapor mengalami luka-luka pada bagian di dagu, tangan, kaki sedangkan adiknya mengalami luka di perut, siku tangan kanan- kiri kaki dan kepala benjol.

Selain luka korban juga kehilangan tas hitam yang dijamret berisi Handphone (HP) Samsung Galaxcy A 30 warna Biru, Dompet beisi KTP, BPJS kesehatan, NPWP, ATM BCA,

"Dan juga uang tunai lebih kurang sebesar Rp 1,1 juta didalam dompet," katanya

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri membenarkan, pihaknya telah menerima laporan terkait curas.

"Benar, korban telah membuat laporan dan sudah kita terima. Selanjutnya laporan tersebut akan segera kita tindak lanjuti," pungkasnya. (TRIBUNSUMSEL.COM/Lusi Faradila)

Artikel ini telah tayang di TRIBUNSUMSEL.COM dengan Judul Dua Kakak Beradik Dijambret Dekat Pasar Induk Palembang, Harta Hilang dan Luka-luka

Editor: teddymalaka
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved