Gosip Selebritis

Diakui Barbie Kumalasari Rumah Mewah Miliknya Ternyata Museum Puisi yang Disewa untuk Syuting

Nama Barbie Kumalasari yang sempat menjadi sorotan warganet karena diduga mengenakan perhiasan berlian palsu, kini kembali mencuat.

Diakui Barbie Kumalasari Rumah Mewah Miliknya Ternyata Museum Puisi yang Disewa untuk Syuting
Instagram/kolase
Barbie Kumalasari 

POSBELITUNG.CO-- Nama Barbie Kumalasari yang sempat menjadi sorotan warganet karena diduga mengenakan perhiasan  berlian palsu, kini kembali mencuat.

Semenjak nama suaminya, Galih Ginanjar terseret ke kasus pencemaran nama baik dengan Fairuz A Rafiq, kehidupan Barbie Kumalasari jadi perhatian publik.

Mulai dari gaya hidupnya yang serba mewah dan glamor hingga penampakan rumah mewahnya yang penuh dengan gaya artistik bak museum.

Mengaku memiliki bisnis berlian yang sukses, gaya hidup Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar dipenuhi kemewahan di sana-sini.

Saking melimpahnya kekayaan Barbie Kumalasari, ia bahkan tak segan melakukan serangkaian operasi dan perwatan kecantikan hingga menggelontorkan dana miliaran Rupiah.

Tidak mengherankan bila Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar hidup dalam hunian mewah yang sesuai dengan jumlah kekayaan mereka.

Namun belakang rumah mewah milik Barbie Kumalasari yang disebut-sebut mirip museum tengah jadi pembicaraan publik.

Bagaimana tidak, rumah mewah Barbie Kumalasari yang digadang-gadang penuh dengan gaya artistik ini ternyata benar-benar sebuah museum!

Fakta bahwa rumah mewah yang diakui Barbie Kumalasari adalah miliknya itu adalah sebuah museum sesungguhnya membuat publik Tanah Air penasaran.

Rumah mewah yang digunakan untuk syuting oleh Barbie Kumalasari.
Rumah mewah yang digunakan untuk syuting oleh Barbie Kumalasari. (Trans TV Acara Andai/Kolase Grid.Id)

Belakangan rumah mewah nan artistik Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar itu justru jadi bahan cibiran publik.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved