Ini Tahapan Selanjutnya Lelang Jabatan Kepala OPD di Kabupaten Belitung

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung H MZ Hendra Caya mengatakan, tahapan selanjutnya dalam proses lelang kepala Organisas

Ini Tahapan Selanjutnya Lelang Jabatan Kepala OPD di Kabupaten Belitung
Pos Belitung/Disa Aryandi
Sekda Pemkab Belitung H MZ Hendra Caya. 

Ini Tahapan Selanjutnya Lelang Jabatan Kepala OPD di Kabupaten Belitung

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung H MZ Hendra Caya mengatakan, tahapan selanjutnya dalam proses lelang kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kabupaten Belitung, sekarang ini sedang dalam tahapan pemeriksaan administrasi.

Setelah sebelumnya pendaftaran ditutup pada, kamis (5/7/2019) kemarin. Untuk pemeriksaan berkas dan administrasi akan berlangsung selama tiga hari, hingga senin (8/7/2019) besok.

Setelah tahap tersebut berlangsung maka akan di umumkan peserta yang memenuhi persyaratan.

"Itu kami umumkan langsung hari senin besok juga, siapa yang lolos seleksi administrasi dan tidak. Setelah itu baru kami lanjutkan kepada tahapan penilaian rekam jejak dan penulisan serta wawancara," kata Hendra Caya kepada posbelitung.co, Sabtu (6/7/2019).

Pejabat yang sudah melakukan pendaftaran lelang jabatan kepala OPD ini, tercatat 38 orang.

jabatan yang dilamar adalah jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung, jabatan Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Belitung, jabatan Kepala Dinasi Perikanan Kabupaten Belitung.

Selain itu, jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung, jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung, jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung, jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung, jabatan Kepala Dinas Perencanaan dan Pembangunan Kabupaten Belitung serta jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Belitung. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved