Orang Lahir di Musim Panas Punya Tinggi Badan Proporsional dan Kesehatan Mental yang Positif

Keuntungan lahir di musim panas ternyata sangat beragam, mulai dari tinggi badan lebih proporsional sampai kesehatan mental yang lebih positif.

Orang Lahir di Musim Panas Punya Tinggi Badan Proporsional dan Kesehatan Mental yang Positif
kompas.com
Ilustrasi ibu dan bayi 

POSBELITUNG.CO – Keuntungan lahir di musim panas ternyata sangat beragam, mulai dari tinggi badan lebih proporsional sampai kesehatan mental yang lebih positif.

Bayi yang lahir di musim panas umumnya miliki tinggi badan lebih proporsional dan kesehatan mental yang lebih positif, hal tersebut akan dijelaskan dalam berbagai keuntungan lahir di musim panas.

Ada beberapa keuntungan lahir di musim panas lainnya selain tinggi badanlebih proporsional dan juga kesehatan mental yang lebih positif.

Bulan kelahiran seseorang rupanya membawa dampak pada bentumbuhannya.

Bukan hanya dari segi fisik saja, tapi seorang yang lahir di bulan-bulan tertentu juga akan memiliki dampak pada kesehatan mentalnya.

Salah satunya adalah untuk mereka yang lahir di bulan-bulan dalam musim panas.

Dari informasi yang dirangkum oleh Grid.ID, mereka yang lahir di musim panas akan memiliki beberapa keuntungan, di antaranya.

1. Tinggi badan lebih proposional

Mereka yang lahir di musim panas memiliki tubuh yang lebih proposional.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh tim dari Universitas Cambridge yang melibatkan 450.000 warga Inggris baik pria maupun wanita menunjukkan hasil yang cukup meyakinkan.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved