Sandiaga Uno Tetap Layani Swafoto Bareng Emak-emak Meski Baru Selesai Lomba Triathlon

Menurutnya emak-emak itu sumber inspirasi, karena terus menggerakkan perekonomian. Apalagi pelaku UMKM pun didominasi kaum hawa.

Sandiaga Uno Tetap Layani Swafoto Bareng Emak-emak Meski Baru Selesai Lomba Triathlon
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Sandiaga Uno saat berswafoto dengan masyarakat Belitung yang menantinya di garis finish pada Belitung Triathlon Tri Factor Asian Championship Series di depan Hotel Lor In, Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Minggu (7/7/2019). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Berhasil menyentuh garis finish pada kegiatan Belitung Triathlon Tri Factor Asian Championship Series di Hotel Lor In, Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Minggu (7/7/2019), langkah Sandiaga Uno diiringi masyarakat yang datang dan ingin berfoto bersama dirinya. Meski baru menyelesaikan perlombaan, ia tetap melayani permintaan berswafoto.

Ketika menemui awak media, pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun ditanyai perasaannya ketika harus melayani permintaan swafoto terutama dari emak-emak.

"Nggak, emak-emaknya happy semua," katanya saat disinggung apakah ia merasa risih dengan semua permintaan berfoto.

Menurutnya emak-emak itu sumber inspirasi, karena terus menggerakkan perekonomian. Apalagi pelaku UMKM pun didominasi kaum hawa.

"Dan emak-emak itu tulus ikhlas kalau membantu, semangat dan all out. Kan keluarga itu kan ekonominya didorong emak-emak jadi kalau ketemu memberikan kesenangan bagi mereka selfie yah saya senang," ujar dia.

Menurutnya, animo masyarakat buat menyakitkan triathlon yang diikutinya pun sangat luar biasa. Ketika melewati trek lari di sekitar lapangan golf, Sandi berharap itu bisa menjadi faktor yang mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

"Bakal sering datang ke Belitung, kalau diundang golf misalnya. Tapi udah lama gak main golf," tuturnya.

(Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved