Maia Estianty Pernah Merasa Terpuruk saat Kehilangan Suami, Anak dan Rumah

Kisah kelam Maia Estianty kembali muncul tatkala ibu tiga anak itu menjadi bintang tamu di konten YouTube Tata Janeeta, Kamis (4/7/2019).

Maia Estianty Pernah Merasa Terpuruk saat Kehilangan Suami, Anak dan Rumah
instagram.com/maiaestiantyreal/
Maia Estianty Pernah Merasa Terpuruk saat Kehilangan Suami, Anak dan Rumah 

POSBELITUNG.CO - Kisah kelam Maia Estianty kembali muncul tatkala ibu tiga anak itu menjadi bintang tamu di konten YouTube Tata Janeeta, Kamis (4/7/2019).

Hal itu berawal saat Tata Jaeeta menanyakan tanggapan Maia Estianty tentang penilaian orang-orang terhadap raut wajahnya yang terkesan judes.

"Bunda itu judes banget, sering banget pertanyaan itu bun muncul dari orang-orang beneran" kata Tata Janeta seperti dikutip dari GridHot.ID.

"Saya ini angker aja nampaknya, tapi sebenernya hatinya lembut banget" jawab Maia Estianty.

Tata Janeeta kemudian menceritakan penilaiannya tentang pengalaman hidup yang sudah dijalani Maia Estianty.

Tata Janeeta mengatakan bahwa Maia Estianty seperti seorang wanita yang pada akhirnya terlahir kembali setelah dahulu pernah begitu terpuruk.

"Penantiannya (menikah lagi), 8 tahun setelah cerai" timpal Maia Estianty.

Maia Estianty menjelaskan bahwa semua ujian yang mampir ke dalam kehidupannya membuatnya menjadi semakin dewasa dan semakin ingat Tuhan.

Istri Irwan Mussry itu lantas menyinggung momen di mana ia merasa sangat terpuruk ketika kehilangan suami, ketiga anaknya, hingga rumahnya.

"Enam bulan pertama, aku begitu terpuruk, tapi setelah enam bulan itu aku pergi umroh, di situ bilang sama Tuhan 'Ya Allah, kan Engkau yang menghadirkan ujian ini, Engkau juga yang akan menyelesaikan, aku mau happy-happy aja', jadi ya sudah pulang ke Jakarta, aku ya bawa happy aja" cerita Maia Estianty.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved