Bupati Belitung Sambut Baik Rencana Event NMEK TNI-AL

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) secara langsung memberikan apresiasi kepada Satuan Tugas (Satgas) Multilateral Naval Exercise Komodo (NMEK)

Bupati Belitung Sambut Baik Rencana Event NMEK TNI-AL
Pos Belitung/Disa Aryandi
Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) beserta perangkat daerah dan Satgas NMAK TNI-AL, selasa (9/7) berfoto bersama usai melakukan rapat. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) secara langsung memberikan apresiasi kepada Satuan Tugas (Satgas) Multilateral Naval Exercise Komodo (NMEK) TNI - AL untuk melangsungkan event berskala dunia di Negeri Laskar Pelangi, Selasa (9/7/2019).

Belitung sangat membutuhkan event berskala dunia tersebut, untuk terus mendongkrak sektor pariwisata.

"Kami ingin sesegera mungkin event ini terlaksana, karena ini bagian dari kebutuhan wisatawan. Tentunya ini pula akan kami sondingkan dengan program lain, seperti sail Indonesia, apalagi sekarang sudah berbicara KEK Pariwisata," kata Sanem kepada posbelitung.co, Selasa (9/7/2019).

Dikatakan Sanem, event seperti ini sangat ditunggu-tunggu oleh kalangan dunia, dan sangat membantu mengoptimalkan sektor pariwisata. Ditambah sekarang ini, Belitung sudah digadang-gadang sebagai penetapan poros maritime dunia.

"Ini sangat cocok sekali, dan tentunya kami nanti akan bentuk tim di daerah, dan kami sudah bisa membayangkan bagaimana megahnya event ini nanti, dan Tanjung Batu sebagai lokasi bersandaranya nanti," pungkasnya.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved