Nafisah Bakery Menyediakan Puluhan Varian Roti dan Pondok Kuliner

NAFISAH Bakery kini telah pindah ke tempat baru yakni di Jalan Veteran, Nomor 6, Kelurahan Parit, Tanjungpandan

Nafisah Bakery Menyediakan Puluhan Varian Roti dan Pondok Kuliner
Istimewa
Ketika masuk ke toko, jejeran roti dalam etalase kaca langsung terlihat, siap memanjakan para pembeli. Menurut Owner Nafisah Bakery Yuliarti, ada sekitar 50 varian roti. Mulai roti bantal hingga roti dengan berbagai varian rasa dan isian. “Karena kini pindah di lokasi baru, juga ada tambahan enam roti kreasi baru yang tak kalah nikmat,” ucap Yuliarti, Rabu (10/7) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Nafisah Bakery kini telah pindah ke tempat baru di Jalan Veteran, Nomor 6, Kelurahan Parit, Tanjungpandan.

Di lokasi baru itu, toko roti yang sudah ada sejak 2006 ini mengusung konsep homey (rumahan) yang lebih nyaman serta menghadirkan suasana santai yang pas buat berkumpul bersama keluarga, layaknya di rumah. Di bagian depan toko, pembeli dapat melihat bangunan putih berkaca transparan.

Ketika masuk ke toko, jejeran roti dalam etalase kaca langsung terlihat, siap memanjakan para pembeli. Menurut Owner Nafisah Bakery Yuliarti, ada sekitar 50 varian roti. Mulai roti bantal hingga roti dengan berbagai varian rasa dan isian.

“Karena kini pindah di lokasi baru, juga ada tambahan enam roti kreasi baru yang tak kalah nikmat,” ucap Yuliarti, Rabu (10/7).

Selain rasa yang dipastikan enak, roti yang dijual Nafisah Bakery juga terbuat dari bahan pilihan dan tanpa pengawet. Makanya cuma bertahan tiga hari sehingga pemilik selalu menyajikan roti baru dan terbaik buat para pelanggan setia. Produk dari toko roti ini pun sudah bersertifikat halal dan menjadi langganan beberapa maskapai penerbangan.

“Kami selalu memiliki prinsip buat menjaga kualitas, karena apa yang kami jual, itu juga yang kami makan,” ujar Yuliarti.

Selain toko roti, di Nafisah Bakery kini bisa sebagai tempat makan yang disebut Pondok Kuliner Nafisah. Aneka kuliner seperti pempek, bakso, ayam penyet, dan lainnya pun disajikan dengan harga terjangkau. Cukup merogoh kocek Rp 5.000 sampai Rp 22.000, makanan pun sudah bisa dinikmati.

Toko yang dibuka setiap pukul 8.00 WIB-22.00 WIB ini juga menyediakan tempat parkir luas. Selain itu, akses internet gratis pun juga disediakan.

Baru mulai beroperasi di tempat baru, Nafisah Bakery pun mengadakan promo menarik. Bagi siapapun pembeli yang mengunggah foto saat makan atau membeli roti, akan mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan dengan potongan harga hingga 50 persen.

Pastikan juga mengikuti akun @nafisahbakery di Instagram buat mengetahui berbagai promo unik dan menarik lainnya. Jadi, segera nikmati roti dan makanan di Nafisah Bakery. Jepret foto terbaikmu dan dapatkan potongan harganya. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved