Pria 57 Tahun Sempat Dikabarkan Hilang, Mengerikan Ternyata Dimakan 18 Anjing Peliharaannya

Freddie Mack terakhir berhubungan dengan keluarganya di Venus pada 19 April lalu.

Pria 57 Tahun Sempat Dikabarkan Hilang, Mengerikan Ternyata Dimakan 18 Anjing Peliharaannya
Kompas.com/Sherly Puspita
Ilustrasi Anjing Peliharaan 

POSBELITUNG.CO-- Seorang pria di Texas Amerika Serikat sempat dikabarkan hilang. Ternyata setelah diselidiki kejadian mengerikan terungkap pria tersebut dimakan anjing peliharaannya sendiri.

Sebelumnya pihak keluarganya di Venus  mengabarkan Freddie Mack terakhir berhubungan dengan keluarganya  pada 19 April lalu. Saat itu, dia dilaporkan mengalami berbagai kondisi medis.

Namun ketika pihak Anggota Kantor Sheriff Johnson County  mendatangi kediaman pria tersebut, Selasa (9/7/2019) menyatakan, yang tertinggal dari Mack adalah sejumlah tulang belulangnya.

Dilansir Sky News dan Newsweek Rabu (10/7/2019), kepastian dari insiden memilukan itu didapat setelah petugas melakukan tes DNA dari tulang yang berasal dari kotoran si anjing.

"Tidak pernah dalam hidup kami melihat, atau mendengar dari siapa pun, bahwa ada manusia yang dimakan oleh anjing peliharaannya secara utuh," ungkap Deputi Sheriff Aaron Pitts.

Sementara Sheriff Adam King kepada Cleburne Times-Review berkata, tidak diketahui apa Mack langsung dimangsa anjingnya atau meninggal karena penyakitnya baru dimakan.

"Bagaimana pun, ini adalah pemandangan yang mengerikan. Kami menyampaikan simpati kami kepada kepada keluarga dari Freddie Mack," tutur King.

Jumlah kawanan anjing Mack yang berjumlah 18 ekor secara agresif menghalangi sheriff masuk ke trailer kecil Mack ketika keluarganya melaporkan dia menghilang pada 6 Mei.

Pada 9 Mei setelah upaya pencarian kembali dihalangi anjing Mack, aparat mencoba metode lain untuk memantau rumahnya menggunakan drone.

Namun, tidak ditemukan tanda-tanda Mack.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved