Bupati Belitung Terima Penghargaan MKK

BUPATI Belitung menerima penghargaan MKK lantaran program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga di Belitung dinilai berhasil

Bupati Belitung Terima Penghargaan MKK
Ist/Humas Pemkab Belitung
“Yang menyerahkan kemarin Ibu Puan Maharani di Banjarmasin. Kami terima kasih karena Belitung terpilih untuk mendapatkan penghargaan tersebut,” kata Sanem, Kamis (11/7) 

POSBELITUNG.CO - Bupati Belitung, H Sahani Saleh (Sanem) menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) lantaran program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga di Kabupaten Belitung dinilai berhasil.

Penghargaan dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Hasto Wardoyo ini diserahkan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (RI) Puan Maharani kepada Bupati Belitung pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI tahun 2019 di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (6/7) lalu.

“Yang menyerahkan kemarin Ibu Puan Maharani di Banjarmasin. Kami terima kasih karena Belitung terpilih untuk mendapatkan penghargaan tersebut,” kata Sanem, Kamis (11/7).

Sanem selama memimpin Kabupaten Belitung dinilai berprestasi khususnya di bidang kependudukan dan keluarga berencana.

Sanem juga dinilai mempunyai komitmen kuat sebagai pemimpin daerah untuk menggerakan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga untuk mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera.

“Kalau untuk penilaian pasti kami kurang paham seperti apa. Kemungkinan alasan kami mendapatkan penghargaan ini, karena kepedulian dan keberhasilan terhadap penyelenggaraan KB di Belitung. Kita ada kampung KB, mungkin penilaian di situ,” katanya.

Menurut Sanem, penghargaan ini menjadi motivasi Pemerintah Kabupaten Belitung untuk menggerakan masyarakat Kabupaten Belitung sehingga program KB bisa terus berlangsung dan merambah hingga ke plosok-plosok. (adv/tas)

Editor: fitriadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved