Nafisah Bakery Sudah Enam Tahun Layani Katering Maskapai, Selalu Jaga Kualitas Roti

Sejak dirintis 2006 lalu, Nafisah Bakery pun sudah enam tahun terakhir melayani katering maskapai penerbangan Garuda Indonesia

Nafisah Bakery Sudah Enam Tahun Layani Katering Maskapai, Selalu Jaga Kualitas Roti
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Pemilik Nafisah Bakery Yuliarti saat menyusun roti dalam etalase toko yang berada di Jalan Veteran, Tanjungpandan, Rabu (10/7/2019) lalu 

Nafisah Bakery Sudah Enam Tahun Layani Katering Maskapai, Selalu Jaga Kualitas Roti

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Sejak dirintis 2006 lalu, Nafisah Bakery pun sudah enam tahun terakhir melayani katering maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Hingga penghargaan pun sempat diraih owner Nafisah Bakery, Yuliarti.

"Dan sekarang Sriwijaya Air juga telah menjadi mitra kerja kami untuk melayani katering," katanya, Jumat (12/7/2019).

Memiliki banyak langganan setia bahkan setelah 13 tahun beroperasi membuat pemilik pun selalu berupaya menjaga kualitas produk. Dikatakannya, roti yang dibuat pun selalu diolah dari bahan-bahan pilihan serta tanpa bahan pengawet, makanya roti pun hanya mampu bertahan tak lebih dari tiga hari. Nafisah Bakery pun sudah memiliki sertifikat halal sejak beberapa tahun lalu.

Menurut Yuli, kualitas harus tetap dijaga, karena roti-roti yang disajikan bukan hanya dijual bagi pelanggan tapi juga dinikmati keluarganya.

"Kami pun makan roti yang sama dengan yang kami jual. Artinya kami tidak mau buat dari bahan asal-asalan karena hanya dijual," ujar dia.

Kini toko Nafisah Bakery pun sudah pindah tempat dari sebelumnya di Jalan Sriwijaya Tanjungpandan, kini berada di Jalan Veteran, Kelurahan Parit, Tanjungpandan.

Selain menyediakan lebih dari 50 varian roti, kini Nafisah Bakery pun menjual makanan dan minuman, sehingga bisa dijadikan pilihan tempat berkumpul dan makan bersama keluarga.

(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved