Gosip Selebritis

Rina Nose Dihadiahi Gaun Pernikahan oleh Ivan Gunawan, Siap Dinikahi Josscy Sebelum Musim Dingin

Rina Nose akan segera melepas masa jandanya dengan sang kekasih, Josscy Vallazza Aartsen.

Rina Nose Dihadiahi Gaun Pernikahan oleh Ivan Gunawan, Siap Dinikahi Josscy Sebelum Musim Dingin
Instagram/rinanose16
Rina Nose ngaku tak ingin pacaran dengan Jossy saat awal kenal. 

POSBELITUNG.CO-- Rencananya Rina Nose akan segera melepas masa jandanya dengan sang kekasih, Josscy Vallazza Aartsen.

Pernikahan komedian berusia 35 tahun ini akan  akan dilangsungkan sebelum musim dingin tiba. Musim dingin di Belanda sendiri diketahui biasanya terjadi selama bulan Desember hingga bulan Maret.

Namun Rina Nose  tak menyebutkan secara spesifik, tanggal pernikahannya. Ia hanya membocorkan  informasi dirinya akan dipersunting Josscy Vallazza Aartsen di negara Belanda.

"Karena di bulan musim dingin kan agak repot. Makanya ngejarnya sebelum musim dingin," ujar Rina saat dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Rencananya, Rina Nose hanya akan memboyong keluarga intinya ketika menikah dengan Josscy nanti.

Menurutnya, Rina dan Josscy juga akan menggelar acara resepsi pernikahan di Indonesia.

"Ya paling keluarga inti aja kan nanti juga akan ada acara di Indonesia juga. Ini kan rencananya, semua masih rencana ya," katanya lagi.

Untuk acara sakralnya itu, Rina menuturkan dirinya telah diberi gaun pernikahan oleh sahabatnya, Ivan Gunawan alias Igun.

"Ivan Gunawan itu dari dulu ngomong, ‘Na, kalau lo kawin, gue kasih baju’. Jadi kayak nazar dia. Sebenarnya bukan endorse, jadi kayak dia memang sebagai teman support," tuturnya.

Tak hanya satu buah gaun, Igun juga nampaknya bersedia jika membuatkan satu lagi gaun untuk acara resepsi nikah Rina dan Josscy di Indonesia.

"Dia udah bikinin satu sebetulnya. Karena dia tahunya aku mau di Belanda aja kan, tapi kalau aku request lagi di Indonesia, mungkin dia akan kasih atau mungkin tidak," kata Rina lagi.

Untuk konsep gaun pernikahannya itu, Rina Nose menyerahkan sepenuhnya pada kreativitas Igun sebagai desainer.

"Konsepnya dia yang akan bikin, jadi dia dengan imajinasinya dia. Dia bilang ‘Na, nanti gue akan bikin pinggang lo akan ada pita’. Pokoknya dia imajinasi aja deh gitu," pungkasnya. (Annisa Dienfitri)

Berita ini telah terbit di grid.id berjudul Siap Dinikahi Josscy Sebelum Musim Dingin di Belanda, Rina Nose Diberi Gaun Pernikahan oleh Ivan Gunawan

Editor: nurhayati
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved