Gosip Selebritis

Terkuak Tiga Kasus Hukum yang Menjerat Pablo Benua Usai Ditetapkan Jadi Tersangka 'Ikan Asin',

Pasangan Pablo Benua dan Rey Utami kini tengah ramai diperbincangkan publik.Pasalnya, polisi telah menetapkan Pablo Benua dan Rey Utami...

Terkuak Tiga Kasus Hukum yang Menjerat Pablo Benua Usai Ditetapkan Jadi Tersangka 'Ikan Asin',
KOMPAS.com/DIAN REINI
Pablo Benua dan Rey Utami ketika di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya 

POSBELITUNG.CO-- Pasca pelaporan Fairuz A Rafiq terhadap Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua terkait skandal kasus 'ikan asin' ternyata terungkap, kasus hukum lain yang menjerat Pablo Benua.

Selain polisi telah menetapkan Pablo Benua dan Rey Utami sebagai tersangka kasus 'ikan asin' ada pelaporan lain kepada Pablo.

Sebelumnya kasus 'ikan asin' mencuat, tidak banyak yang tahu tentang kehidupan Pablo Benua dan Rey Utami.

Melansir Warta Kota, pernikahan Pablo Benua dan Rey Utami sempat kontroversi lantaran memutuskan menikah setelah tujuh hari berkenalan lewat aplikasi pencarian jodoh ' Tinder'.

Selama tujuh hari berkenalan, Pablo Benua yang dikenal sebagai pengusaha muda menghadiahi Rey Utami mobil Honda HR-V, serta jam tangan Rolex Rp 4 miliar di hari ketiga.

Pada hari ketujuh, keduanya memutuskan menikah pada 23 Juli 2016.

Atas kasus ikan asin, Pablo Benua dan Rey Utami kini dikenakan pasal 27 ayat (1) dan (3) UU ITE, dan Pasal 310, serta Pasal 311 KUHP dengan ancaman hukum pidana penjara diatas 6 tahun.

Dikutip dari Kompas.com, penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menggeledah rumah Pablo Benua untuk menemukan barang bukti.

Namun pihak kepolisian tidak menemukan kamera dan beberapa alat yang digunakan untuk membuat konten 'ikan asin'.

"Alat yang digunakan untuk melakukan perekaman, kamera, flash disk sudah tidak ada," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved