Main Game Bareng Lucinta Luna, Kenapa Abas Lebih Banyak Tahu Tampon Dibanding Pacarnya?

Banyak orang yang mengatakan dirinya adalah transgenderakibat penampilan dan suaranya, membuat Lucinta Luna tak gentar untuk memamerkan bahwa dirinya

Main Game Bareng Lucinta Luna, Kenapa Abas Lebih Banyak Tahu Tampon Dibanding Pacarnya?
Instagram/lucintaluna
Main Game Bareng Lucinta Luna, Abas Lebih Banyak Tahu Tampon Dibanding Pacarnya 

POSBELITUNG.CO -  Banyak orang yang mengatakan dirinya adalah transgenderakibat penampilan dan suaranya, membuat Lucinta Luna tak gentar untuk memamerkan bahwa dirinya seorang wanita sungguhan.

Tak hanya itu, Lucinta juga sering menyatakan ke beberapa orang dan di berbagai media sosial perihal dirinya mengalami menstruasi yang selalu datang tiap bulannya.

Kekasih Abas ini pun mengaku bahwa dirinya selalu menstruasi tiap tanggal 5, dan selalu teratur tiap bulannya.

Namun baru-baru ini, kekompakan Lucinta Luna dan Abas diuji dalam sebuah permainan yang dipandu Ichsan Akbar dan Mesty Hanyta.

Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube 'MOP Channel', pada Rabu (10/7/2019) kemarin, Lucinta Luna dan Abas ditantang sebuah permainan yang harus dijawab secara jujur.

Salah satunya pertanyaan tentang pembalut wanita. 

Apa jawaban Lucinta Luna?

Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube 'MOP Channel', pada Rabu (10/7/2019) kemarin, Lucinta Luna dan Abas ditantang sebuah permainan yang harus dijawab secara jujur.

Saat host 'Bisik-Bisik Tetangga' itu menanyakan kebiasaan buruk Lucinta Luna saat menstruasi pada sang kekasih, Abas rupanya menjawab hal jorok yang dilakukan pacarnya.

"Suka buang tampon sembarangan," jawabnya.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved