Suami Femmy Permatasari Dapat Bogem Mentah dari Pacar Sang Mantan Istri

Peristiwa tak menyenangkan kembali dialami pasangan Femmy Permatasari dan suami barunya, Alfons Martinus Purnomo.

Suami Femmy Permatasari Dapat Bogem Mentah dari Pacar Sang Mantan Istri
Grid.ID | Annisa Dienfitri Awalia
Femmy Permatasari saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019). 

POSBELITUNG.CO - Peristiwa tak menyenangkan kembali dialami pasangan Femmy Permatasari dan suami barunya, Alfons Martinus Purnomo.

Usai ditipu sang mantan istri soal dua anaknya, Alfons Martinus Purnomo diancam seorang pria berkewarganegaraan asing dengan senjata tajam.

Kejadian itu berlangsung ketika Alfons Martinus tengah makan malam bersama Femmy Permatasari dan anaknya di sebuah mall di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"Saya baru sampe sama suami, sama anak lagi mau makan, tahu-tahunya nongol deh tuh laki-laki yang gak dikenal," ujar Femmy saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

"Saya gak kenal, suami gak kenal, langsung teriak-teriak 'Lidya Lidya' gitu, dia ngunjukin kayak kartu tapi ada mata pisaunya," sambung Femmy.

Meski sempat diamankan petugas keamanan di mall tersebut, sayangnya Alfons sempat terkena bogem mentah alias pukulan dari pria asing itu.

Setelah diamankan di Polres Jakarta Utara, identitas pria asing tersebut diketahui merupakan kekasih baru mantan istri Alfons, Lidya.

"Akhirnya saya tanya pas di kantor polisi ternyaya dia itu pasangan barunya si mantan istri," ujar Femmy lagi.

Pesinetron 45 tahun itu mengaku tidak tahu-menahu soal motif pria asing tersebut yang ingin mengancam keselamatan keluarganya, terutama sang suami.

"Gak ngerti itu motifnya apa. Kan itu mengancam jiwa, keselamatan kita, bahaya dong orang kayak begitu dibiarin di luar," tuturnya.

"Dan lagi dia warga negara asing lagi, jadi bener-bener ini sesuatu yang gak beres," tandas Femmy.

Saat ini pria asing yang sempat mengancam keselamatan Femmy dan suaminya itu telah diamankan di Polres Jakarta Utara. (Annisa Dienfitri)

Berita ini telah terbit di grid.id berjudul Usai Ditipu Soal Anak, Suami Femmy Permatasari Dapat Bogem Mentah dari Pacar Sang Mantan Istri

Editor: fitriadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved