Masyarakat Beltim Bisa Bayar PDAM di Kantor Pos dan Aplikasi Smartphone

Kepala Kantor Pos Tanjungpandan Azmat Nuzul Pasa mengatakan kini transaksi pembayaran PDAM (perusahaan daerah air minum)

Masyarakat Beltim Bisa Bayar PDAM di Kantor Pos dan Aplikasi Smartphone
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Kerjasama antara Kantor Pos dengan PDAM Beltim di Kantor Pos Manggar untuk transaksi pembayaran PDAM, Jumat (5/7/2019) lalu.(IST/DOK Kantor Pos Tanjungpandan) 

Masyarakat Beltim Bisa Bayar PDAM di Kantor Pos dan Aplikasi Smartphone

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kepala Kantor Pos Tanjungpandan Azmat Nuzul Pasa mengatakan kini transaksi pembayaran PDAM (perusahaan daerah air minum) bagi masyarakat Belitung Timur bisa dilakukan di Kantor Pos seluruh Indonesia. Termasuk juga melalui agen-agen pos, bahkan transaksi pun bisa melalui aplikasi M-Agenpos dari smartphone atau gawai.

"Tinggal unduh aplikasinya sehingga memudahkan masyarakat dan membantu memaksimalkan pendapatan daerah," ujarnya, Rabu (17/7/2019).

Ia menambahkan masyarakat Beltim pun tidak perlu khawatir, misalkan sedang berada di luar daerah akan tetap bisa membayar tagihan PDAM Beltim dan transaksi pos lainnya karena sudah online di seluruh Indonesia serta bisa dilakukan melalui perangkat mobile.

Transaksi PDAM melalui kantor pos, kata Azmat merupakan tindaklanjut dari kerjasama pihaknya dengan PDAM Beltim yang dilakukan pada Jumat (5/7/2019) lalu. Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Teknik PDAM Beltim Rifandi, Sekretaris Bakuda Beltim Sukari, dan Kepala Regional 3 Sumbagsel Babel M. Rahmat Sidik.

"Kerjasama antara Kantorpos Tanjungpandan dengan PDAM Belitung juga sedang dalam progres. Dalam waktu dekat juga akan kita launching kerjasama tersebut," tutur dia.(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved