Bayi Ini Tertangkap Lakukan Gestur Tangan Salam Metal Saat dalam Kandungan

Jodie Lee (31) dan Davie Langham (32) terkejut saat mengetahui putri mereka yang saat itu dalam kandungan tengah melakukan gestur tangan unik.

Bayi Ini Tertangkap Lakukan Gestur Tangan Salam Metal Saat dalam Kandungan
Daily Star/KENNEDY
Isla yang terlihat lakukan gestur tangan metal saat discan dalam kandungan 

POSBELITUNG.CO--  Ada-ada saja ulah bayi saat dalam kandungan ibunya saat dilakukan video scanning ketika pemeriksaan janin.

Banyak hal-hal menarik dan unik yang terlihat saat dokter memperlihatkan posisi sang bayi kepada orang tuanya ketika pemeriksaan kandungan dilakukan.

Begitu pula yang dialami Jodie Lee (31) dan Davie Langham (32) ketika mengetahui posisi bayinya saat discan. Mereka terkejut ketika mengetahui putri mereka yang saat itu dalam kandungan tengah melakukan gestur tangan unik.

Bayi perempuan yang diberi nama Isla itu melakukan gestur tangan 'metal' ketika di USG dalam kandungan saat usianya menginjak 24 minggu.

Pasangan kekasih yang berasal dari Eastbourne, Sussex Timur, Inggris itu memang mengaku sebagai pecinta musik.

Mereka juga mengatakan bahwa telah memperdengarkan musik melalui headphone kepada Isla sejak dalam kandungan. Musik yang diperdengarkan mulai dari musik-musik opera sampai musik motown.

Sang ibu, Jodie Lee mengatakan: "Segera setelah kami melihat gestur tangannya itu, kami pikir itu adalah hal terbaik yang pernah ada. Kami menyukainya. "Isla menunjukkan cintanya pada musik bahkan sebelum dia lahir dan sekarang dia rock perempuan kecil kami."

Saat itu Jodie tengah melakukan video scanning pada kandungannya. Bidan yang menanganinya pun menunjukkan seluruh badan Isla kepada Jodie.

"Isla sempat menyembunyikan wajahnya, jadi aku menyentuh perutku dan berkata 'bisakah kau perlihatkan kepada ayah dan ibu kalau kau baik-baik saja?' Nggak lama kemudian ia melakukan gestur tangan itu," ujar Jodie.

Kini, Isla telah berusia 18 bulan. Ia senang menggerakkan kakinya ketika sang ayah memainkan keyboard. Bahkan, ia pernah menunjukkan gerakan itu di hadapan 200 orang saat liburan baru-baru ini.

Jodie menambahkan bahwa putrinya itu telah terobsesi dengan musik. Ketika Isla mendengar musik, meski hanya dari mobil lewat, ia akan langsung berhenti.

Awalnya banyak orang yang mengira bahwa gestur tangan metal Isla di hasil scan itu adalah editan. Apalagi sang ayah adalah seorang fotografer dan videografer.

Namun, hal itu mereka bantah, dan setelah mendapat hasil scan itu mereka langsung membingkainya di rumah. Saudara Jodie bahkan meminta salinan hasil scan itu.

Artikel ini telah  tayang di Hai-online.com dengan judul Bayi Ini Tertangkap Lakukan Gestur Tangan 'Metal' Saat dalam Kandungan

Editor: nurhayati
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved