Berita Belitung

Tiga Kardus Minol Diamankan Satpol PP Belitung dari Toko Kelontong

Kardus berisikan minuman beralkohol (minol) kemasan kaleng, Kamis (18/7/2019) langsung disegel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)

Tiga Kardus Minol Diamankan Satpol PP Belitung dari Toko Kelontong
Pos Belitung/Disa Aryandi
Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kabupaten Belitung Arkani, kamis (18/7) menunjukan tiga kardus minol yang di amankan mereka dari hasil razia gabungan. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kardus berisikan minuman beralkohol (minol) kemasan kaleng, Kamis (18/7/2019) langsung disegel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung.

Tiga kardus minol tersebut hingga kemarin masih diamankan petugas dan disimpan di gudang barang bukti bersama barang bukti lainnya, yang sempat di razia oleh petugas, Rabu (17/7/2019) kemarin.

Semula petugas gabungan d0ari Satpol PP Kabupaten Belitung, Dinas Koperasi UKM, Perdagangan dan Tenaga Kerja (KUPTK) Kabupaten Belitung, dan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) melakukan razia secara gabungan.

"Ini kami dapat dari salah satu toko kelontong di Jalan Kerjan, Desa Air Merbau. Kami dapati mereka berjualan minol ini, dan langsung kami amankan," ungkap Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kabupaten Belitung Arkani kepada posbelitung.co, kamis (18/7/2019).

Petugas gabungan ini melakukan razia minol tersebt suecara bersama-sama di sepanjang Jalan Raya Sijuk, Kecamatan Tanjungpandan. Terdapat empat toko kelontong yang didatangi oleh petugas gabungan tersebut, ketika melakukan razia.

(Pos Belitung/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved