Gosip Selebritis

Farhat Abbas dan Andar Dipecat Pablo Benua? Hotman Paris Bilang Sedih-Sedih Lihat Pemandangan Ini

Perang statemen dan urat syaraf terjadi antar pengacara yang membela Fairuz A Rafiq, maupun Galih Ginanjar serta Rey Utami dan Pablo Benua

Farhat Abbas dan Andar Dipecat Pablo Benua? Hotman Paris Bilang Sedih-Sedih Lihat Pemandangan Ini
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Farhat Abbas, Pablo Benua dan Rey Utami saat ditemui di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019). 

POSBELITUNG.CO--  Perang statemen dan urat syaraf terjadi antar pengacara yang membela Fairuz A Rafiq, maupun Galih Ginanjar serta Rey Utami dan Pablo Benua gara-gara kasus bau ikan asin.

Skandal ikan asin ini ramai dibicarakan publik bahkan sudah menjadi trending topic hingga kini terus bergulir dan berujung ke ranah hukum, Bahkan dari kasus bau ikan asin ini, terbongkar pula masalah hukum lain yang membelit Pablo Benua yang menjadi tersangka. 

Terkait dengan kasus bau ikan asin  mencuat kabar Farhat Abbas dan Andar Situmorang dipecat oleh Pablo Benua dan Rey Utami dari tim pengacara mereka, Hotman Paris Hutapea mengunggah postingan video.

Postingan video Hotman Paris Hutapea langsung viral!

Farhat Abbas Mengajukan Surat Penangguhan Penahanan untuk Rey Utami & Pablo Benua.
Farhat Abbas Mengajukan Surat Penangguhan Penahanan untuk Rey Utami & Pablo Benua. (KOMPAS.COM/DIAN REINIS/TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA)

Karena unggahan video tersebut sekaligus menjawab pertanyaan spekulasi 'benarkah Farhat Abbas dan Andar Situmorang' dipecat oleh Pablo Benua yang diduga penyebabnya adalah kekecewaan Pablo dan Rey menghindarkan keduanya dari tersangka dan penjara. 

Apalagi Farhat dan Andar dalam beberapa kali kesempatan membantah kabar tersebut.

Dalam video yang diunggah Hotman Paris Hutapea, muncul statemen pihak kepolisian.

"Yang bersangkutan (Pablo Benua) mencabut kuasa terhadap Pak Farhat dan Pak Andar," demikian statemen polisi, seperti TribunStyle.com kutip dari postingan video Instagram Hotman Paris Hutapea, Jumat 19 Juli 2019 pagi.

Dalam postingan video yang diambil Hotman Paris Hutapea dari tayangan infotainment Silet tersebut juga muncul keberatan dari Farhat Abbas.

"Dasar pencabutannya tak ada," tegas Farhat.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved