ICC 2019

LINK Live Streaming Juventus Vs Tottenham Hotspurs - Jadwal Lengkap ICC 2019

LINK Live Streaming Juventus Vs Tottenham Hotspurs - Jadwal Lengkap ICC 2019

LINK Live Streaming Juventus Vs Tottenham Hotspurs - Jadwal Lengkap ICC 2019
Juventus Instagram
Juventus Vs Tottenham Hotspur 

BANGKAPOS.COM --  International Champions Cup kembali dimulai. Turnamen ini menjadi bagian tour pra musim bagi klub-klub sepakbola terkenal di dunia ini sebelum memulai musim yang sebenarnya.

International Champions Cup telah memasuki tahun ketujuh untuk membawa sepak bola internasional kelas dunia ke negara-negara di seluruh dunia.

Tahun ini, Piala Champions Internasional memperkenalkan inisiatif baru, Proyek Warisan ICC. Tujuan dari Proyek Legacy adalah untuk membantu kota-kota di luar hari pertandingan dan benar-benar meninggalkan warisan.

Pada musim panas 2013, Stephen M. Ross dan Relevent Sports merevolusi lanskap sepak bola internasional dengan menyelenggarakan Guinness International Champions Cup (ICC), mengubah tur pramusim standar klub Eropa menjadi sesuatu yang luar biasa: sebuah turnamen kompetitif, kelas dunia.

Edisi perdana menampilkan delapan klub top di enam kota AS - Real Madrid, Juventus, Chelsea FC, Inter Milan, AC Milan, Valencia, Everton, dan LA Galaxy - berpuncak dengan final spektakuler di Miami dimenangkan oleh Real Madrid atas Chelsea FC di depan hampir 70.000 penggemar.

Piala Champions Internasional 2014 mengangkat standar, melipat gandakan ukurannya di 13 kota di Amerika Serikat dan Kanada. Menampilkan lineup bertabur bintang lainnya, pembangkit tenaga listrik Eropa Real Madrid, Manchester United, Liverpool, Manchester City, A.C. Milan, Roma, Inter Milan dan Olympiacos masing-masing memainkan tiga pertandingan dalam format round-robin baru.

Bermain grup disorot oleh kerumunan pemecah rekor AS dari 109.318 penggemar di "Gedung Besar" Universitas Michigan ketika Manchester United mengalahkan Real Madrid dalam pertandingan sepak bola terbesar dalam sejarah AS.

Lebih dari 631.000 penggemar menghadiri turnamen, dengan audiens global lebih dari 80 juta disetel di 150 negara. ICC 2014 diakhiri dengan final seluruh bahasa Inggris ketika Manchester United mengakhiri turnamen yang tidak terkalahkan dengan kemenangan 3-1 atas Liverpool di Sun Life Stadium di Miami, FL.

2015 memulai ekspansi global International Champions Cup, dengan turnamen ini memulai tiga edisi tim di Australia dan Cina.

Turnamen round robin di Melbourne Cricket Ground di Melbourne, Australia menampilkan juara ICC 2013 Real Madrid dan peserta 2014 Manchester City dan AS Roma, dan dimenangkan oleh Real Madrid.

Halaman
123
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved