Berita Bangka Selatan

Putrinya Ngadu Dipukul Sesama Bocah di TPA, Oknum Anggota Polres Basel Ini Berang

DI pun tak pernah membayangkan jika guyonannya tersebut mengundang kemarahan Jam, ayah AI.

Putrinya Ngadu Dipukul Sesama Bocah di TPA, Oknum Anggota Polres Basel Ini Berang
Kompas.com/ERICSSEN
Ilustrasi penganiayaan anak-anak. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rasa takut masih menyelimuti perasaan DI (9) bocah yang menjadi korban penganiayaan Jam, oknum anggota Polres Bangka Selatan, yang berdinas di Polsek Airgegas, Rabu (17/7/2019) lalu.

Awalnya, DI enggan keluar rumah. Apalagi melihat tamu asing yang bertandang ke rumahnya di desa Gadung, kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Bocah kelas IV SD 16 Toboali tersebut memilih bermain di dalam rumah dengan rekan sejawatnya. Sesekali, lirikan mata DI tertuju pada tiap tamu yang datang ke kediamanya.

Sambil terbata bata, DI menceritakan peristiwa penganiayaan yang menimpa dirinya kepada awak media.

DI tak menampik jika sempat memukul bagian dada AI (9) putri dari Jam yang tak lain rekan satu kelas di TPA Al Istiqomah, Perumnas Guru, AMD, Toboali, Bangka Selatan. Namun, dibenak pikiran DI itu, hal tersebut hanya sebatas guyonan belaka.

DI pun tak pernah membayangkan jika guyonannya tersebut mengundang kemarahan Jam, ayah AI.

"Memang ada saya pukul dua kali di bagian dadanya," ujar DI, seraya memperagakan pukulan yang dilakukannya terhadap AI, Minggu (21/7/2019).

Terpisah, Ustazah TPA Al Istiqoma Toboali, Helni sempat menegur tindakan DI yang diduga menyakiti temannya AI (9) yang merupakan putri oknum anggota Polres Bangka Selatan.

Namun Helni tak menyangka perkelahian kedua muridnya tersebut berbuntut panjang. Dikatakan, Helni, sambil menangis AI, menelpon orang tuanya melalui jam tangan (berfungsi sebagai handphone) yang dipakainya saat TPA.

Tak berapa lama, sang ayah yang diketahui berdinas di Polsek Airgegas datang langsung mencari dan diduga menganiaya DI.

Halaman
1234
Penulis: oni
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved