Berita Pangkalpinang

Jarang Hadir Rapat, Fraksi PPP DPRD Babel Minta Kepala Disnaker Babel Ditegur

Fraksi PPP meminta Kepala Dinas Tenaga Kerja Babel ditegur karena jarang hadir pada banyak rapat bersama DPRD Babel.

Jarang Hadir Rapat, Fraksi PPP DPRD Babel Minta Kepala Disnaker Babel Ditegur
Dokumentasi Bangka Pos
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Babel, Ceppy Nugraha. 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Fraksi PPP DPRD Babel meminta Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ditegur.

Ini disampaikan juru bicara Fraksi PPP Azwary Helmy saat paripurna DPRD Babel dengan agenda penyampaian rekomendasi DPRD Babel atas tindak lanjut LHP BPK RI terhadap LKPD Pemprov Babel dan pengambilan keputusan atas Raperda pertanggungjawaban APBD Babel 2018, Senin (22/7/2019).

Fraksi PPP meminta Kepala Dinas Tenaga Kerja Babel ditegur karena jarang hadir pada banyak rapat bersama DPRD Babel. Pasalnya, DPRD Babel merasa kesulitan jika ada data terkait OPD tersebut yang perlu disampaikan di dalam rapat.

"Tolong ditanyakan kepada Kepala OPD tersebut," kata Helmy pada paripurna tersebut.

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah mengatakan akan menindaklanjuti catatan fraksi PPP tersebut. Menurutnya, catatan tersebut adalah kritik yang tajam kepada pemerintah.

"Saya akan sampaikan ini kepada tataran pengawas di Pemprov Babel untuk membahas masalah ini. Catatan dari salah satu fraksi tadi itu untuk dikaji dan ditelaah, dan kesimpulannya akan disampaikan kepada saya sebagai langkah selanjutnya," kata Fatah.

Terpisah, Kepala Disnaker Babel Ceppy Nugraha mengatakan, saat ini ia sedang berhalangan karena sedang sakit. Tak dijelaskan lebih lanjut mengenai sakit apa yang dimaksud.

"Saya sedang sakit," kata Ceppy saat dimintai tanggapannya mengenai catatan Fraksi PPP ini.

(Bangka Pos/Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved