VIDEO: Honda Niaga Sudirman Promo Servis Cat Pelindung Mobil Gratis

Para pemilik mobil kini dapat menjajal servis pelindung cat ValuGard di Honda Niaga Sudirman, Desa Perawas, Tanjungpandan.

POSBELITUNG.CO-- Para pemilik mobil kini dapat menjajal servis pelindung cat ValuGard di Honda Niaga Sudirman, Desa Perawas, Tanjungpandan.

Melalui layanan ini, cat mobil akan terlindung dari jamur, kusam, dan mengeluarkan warna asli yang cerah seperti baru. Bahkan bagi yang membeli kendaraan roda empat di dealer tersebut bisa mendapatkan layanan ini secara gratis.

"Meskipun dijemur atau hujan, warna akan tetap cerah yang bisa bertahan hingga delapan bulan," kata PIC Honda Niaga Sudirman Sunardi, Senin (22/7/2019).

Awalnya mobil akan dicuci terlebih dulu hingga bersih. Barulah memasuki tahap pengolesan ValuGard yang kemudian dipoles agar menghilangkan jamur dan noda. Ketika di sentuh, body mobil pun akan terlebih halus.

Barulah kemudian mobil pun di-polisher atau tahap finishing agar hasilnya menjadi lebih mengkilap dan warna body mobil pun akan lebih kontras dan cerah.

Proses pelapisan pelindung cat ini memerlukan waktu 2-3 jam bergantung ukuran mobil.    (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved