Dukung Jambore Sahabat Anak XXII, Pilot dan Pramugari Sriwijaya Air Berbagi Cerita dan Pengalaman

Tahun ini, kegiatan jambore mengangkat sebuah tema Kita Sama Kita Indonesia, yang secara khusus ditujukan untuk anak-anak ‘marginal’.

Dukung Jambore Sahabat Anak XXII, Pilot dan Pramugari Sriwijaya Air Berbagi Cerita dan Pengalaman
IST/Dokumentasi Sriwijaya Air
Pilot dan pramugari Sriwijaya Air berbagi cerita dan pengalaman saat Jambore Sahabat Anak XXII 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Sriwijaya Air hadir dan turut mendukung kegiatan Jambore Sahabat Anak XXII. Kegiatan yang diprakarsai oleh Komunitas Sahabat Anak tersebut, digelar dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan diselenggarakan di Komplek Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan pada 20-21 Juli 2019.

Tahun ini, kegiatan jambore mengangkat sebuah tema Kita Sama Kita Indonesia, yang secara khusus ditujukan untuk anak-anak ‘marginal’. Pada kesempatan itu, setidaknya ada dua kontribusi dari Sriwijaya Air yang diberikan untuk turut memeriahkan perayaan yang diikuti oleh 800 anak marginal dari Jabodetabek dan Medan tersebut.

Selain memberikan tiket penerbangan untuk anak-anak dari Komunitas Alusi Tao Toba, Sriwijaya Air juga menghadirkan pilot dan pramugari untuk berbagi cerita dan pengalaman saat jambore berlangsung.

Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air Retri Maya berharap, melalui kegiatan ini nantinya Sriwijaya Air dapat memberikan kesempatan untuk belajar bersama dan berani mengekspresikan diri di tengah masyarakat.

“Diharapkan kontribusi kami dapat bermanfaat serta memberikan kesan mendalam, menciptakan indahnya persahabatan serta mampu membentuk bonding dan kerja sama, melampaui sekat-sekat mereka yang berhambatan maupun yang tidak,” ucap Maya dalam rilis yang diterima posbelitung.co, Selasa (23/7/2019).

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Jambore Anak XXII Gerald Kaliey mengatakan, kontribusi Sriwijaya Air dalam kegiatan ini memberikan kebahagiaan bagi panitia penyelenggara maupun seluruh peserta yang ikut serta. Kebahagiaan itu pun semakin besar dirasakan karena anak-anak dari Medan pada akhirnya dapat ikut serta berkat tiket penerbangan yang telah diberikan oleh Sriwijaya Air.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Sriwijaya Air. Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta ke depan Sriwijaya Air dan Sahabat Anak dapat terus bersinergi demi turut membangun generasi penerus bangsa,” kata Gerald. (*)

Editor: tidakada011
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved