Gosip Selebritis

Dengar Keponakan Ditahan Karena Terjerat Narkoba, Tante Jefri Nichol Syok, Bawa Salad Buah dan Susu

Ia dijenguk keluarga besarnya saat berada ditahanan. Tante Jefri Nichol terlihat tiba membawakan salad buah dan susu kalengan.

Dengar Keponakan Ditahan Karena Terjerat Narkoba, Tante Jefri Nichol Syok, Bawa Salad Buah dan Susu
(Instagram/jefrinichol)
Jefri Nichol (Instagram/jefrinichol) 

POSBELITUNG.CO-- Aktor Jefri Nichol yang terjerat kasus narkoba, di kediamannya di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019) pukul 23.30 WIB oleh Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan  sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Ia dijenguk keluarga besarnya saat berada ditahanan. Tante Jefri Nichol terlihat tiba membawakan salad buah dan susu kalengan.

"Bawa makanan aja, bawa salad buah dan susu," kata tante Jefri Nichol yang tak menyebutkan namanya di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Sang tante mengaku syok dengan adanya kabar Jefri Nichol ditangkap kepolisian.

Menurutnya, Jefri Nichol adalah anak yang jaPolres Metro Jakarta Selatan.uh dari narkotika.

"Syok ya pasti, dia itu baik, humble, saya sekeluarga syok karena tau dia jauh dari itu (narkoba)," tuturnya.

Bintang film Jefri Nichol setelah diamankan polisi di rumahnya di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019), karena kedapatan memiliki narkotika jenis ganja seberat 6,01 gram.
Bintang film Jefri Nichol setelah diamankan polisi di rumahnya di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019), karena kedapatan memiliki narkotika jenis ganja seberat 6,01 gram. (Dokumentasi Satuan Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan)

Untuk saat ini dirinya hanya ingin menengok keponakannya itu, sebab sejak berita Jefri Nichol ditangkap, ia sama sekali belum bertemu.

"Hanya mau ketemu, saya belum ketemu sejak di proses disini," ujarnya.

Jefri Nichol ditangkap kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan setelah saat penggeledahan ditemukan ganja seberat 6.01 gram dalam kulkas di apartrmen Jefri Nichol.

Pemeran film Dear Nathan itu ditangkap pada Senin (22/7/2019) malam sekira pukul 23.30 WIB. Dan hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dijenguk Keluarga, Jefri Nichol Dibawakan Salad Buah dan Susu

Editor: nurhayati
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved