Ditanya Apakah Tak Membuka Pintu Maaf untuk Lucinta Luna, Begini Jawaban Rivelino Wardhana

Lucinta Luna mengaku tak tahu menahu saat dirinya dilaporkan oleh Rivelino Wardhana yang merasa dilecehkan lantaran fotonya telah diinjak

Ditanya Apakah Tak Membuka Pintu Maaf untuk Lucinta Luna, Begini Jawaban Rivelino Wardhana
Grid.ID/Corry Wenas Samosir
Rivelino Wardhana saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019). 

POSBELITUNG.CO - Lucinta Luna mengaku tak tahu menahu saat dirinya dilaporkan oleh Rivelino Wardhana yang merasa dilecehkan lantaran fotonya telah diinjak.

"Oh, aku sih belum tahu ya ada laporan kayak gitu dari lawyer aku, manajer aku juga nggak tahu," kata Lucinta Luna saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019) kemarin.

Menanggapi hal itu, Rivelino Wardhana buka suara mengenai pernyataan Lucinta Luna.

"Kembali lagi ya, ini proses hukumnya sudah berjalan, karena berkas sudah di pihak kepolisian. Kalau dia mau santai ya udah," ujar Rivelino Wardhana saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Hingga saat ini, menurutnya, belum ada itikad baik dari pihak Lucinta Luna.

Karena itu, Rivelino menyerahkan kasus tersebut ke ranah hukum.

"Sebelumnya kan saya sempat bilang ke teman-teman, menunggu itikad baiknya dia karena video itu kan di-publish tanggal 10, saya lihat tanggal 13, dan saya lapor tanggal 15," ungkap pria yang diisukan sebagai mantan kekasih Lucinta Luna.

"Dan itu kan sudah berjalan 9 hari. Kemudian dari pelaporan itu sampai sekarang belum ada. Nah biar proses hukum yang berjalan," tambahnya lagi.

Saat disinggung apakah dengan cara mengambil langkah hukum, Rivelino tak membuka pintu maaf untuk Lucinta Luna, begini jawabannya.

"Saya serahkan ke kuasa hukum saya dan nanti kita tunggu kelanjutannya seperti apa dari pihak kepolisian," ujar Rivelino. (Corry Wenas Samosir)

Berita ini telah terbit di grid.id berjudul Pasca Melapor soal Pencemaran Nama Baik, Rivelino Wardhana Sebut Lucinta Luna Tak Ada Itikad Baik

Editor: fitriadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved