Breaking News:

53 Sertifikat Dibagikan Kepada Relawan Demokrasi oleh KPU Beltim

KPU Kabupaten Belitung Timur (Beltim) mengumpulkan seluruh eks relawan demokrasi yang pernah bertugas membantu KPU Belitung

Penulis: Suharli | Editor: Evan Saputra
dokumentasi KPU Beltim
Kondisioner KPU Beltim Koordinator Divisi Parmas SDM Asrikhah saat menyerahkan sertifikat relasi kepada satu diantara relawan. Kamis (25/7/2019) 

53 Sertifikat Dibagikan Kepada Relawan Demokrasi oleh KPU Beltim

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - KPU Kabupaten Belitung Timur (Beltim) mengumpulkan seluruh eks relawan demokrasi yang pernah bertugas membantu KPU Belitung Timur dalam mengajak warga berpartisipasi aktif di Pemilu 2019, diberikan Sertifikat relalasi sebanyak 53 Sertifikat di Kantor KPU Beltim, Kamis (25/7/2019).

Seluruh relawan demokrasi ini masih semangat berkunjung ke KPU, bertemu sesama relasi, sekaligus juga masih antusias mendengarkan sambutan dari Ketua KPU Rizal dan kondisioner KPU Beltim Koordinator Divisi Parmas SDM Asrikhah yang tampak ramah menyapa dengan mengenakan batik kembang-kembang khas Belitong.

"Kawan-kawan relasi ini tak pernah saya anggap purna relasi, krn menurut saya relawan demokrasi tak ada pensiunnya, yang jelas meski SK sudah berakhir semoga sikap, perasaannya masih tetap sama belum berakhir.
Saya yakin, kawan-kawan adalah orang yang terbatas, limited edition, Perjuangan kawan-Kawan tetap akan menjadi bagian penting yang meninggalkan jejak abadi.Pemilu yang luar biasa pelik, menguras habis energi semua pihak yang terkait, energi rakyat bahkan energi bangsa tercurah utk pemilu 2019 lalu" ujar Asrikha melalui rilis KPU Beltim.

"Meski hanya selembar kertas (Sertifikat) ini sebagai ungkap terimakasih KPU, Namun secara berjenjang seluruh jajaran KPU saya yakini tak satupun yg ragukan peran relasi dalam berkiprah demi suksesnya Pemilu 2019" sambungnya.

Senada dengan Asrikhah, ketua KPU Rizal pun sangat mengapresiasi Relasi yang tentu berperan telah menempatkan Beltim memperoleh 83, 12% partisipasi pemilihnya. Acara tersebut ditutup dengan pembagian sertifikat relasi. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved