Begini Tanggapan Ketua Ketua DPD ASPPI Babel Soal Penerbangan Belitung - Bandung

Ketua DPD ASPPI Babel Agus Pahlevi menanggapi rute baru Tanjungpandan - Bandung, Bandung- Tanjungpandan.

Begini Tanggapan Ketua Ketua DPD ASPPI Babel Soal Penerbangan Belitung - Bandung
Tribunnews/wings air
Pesawat Wings Air 

Begini Tanggapan Ketua Ketua DPD ASPPI Babel Soal Penerbangan Belitung - Bandung

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Ketua DPD ASPPI Babel Agus Pahlevi menanggapi rute baru Tanjungpandan - Bandung, Bandung- Tanjungpandan.

Menurutnya dengan dibukanya akses langsung Bandung - Belitung, gerbang masuk ke Pulau Belitung semakin lebar, dan peluang meningkatnya jumlah kunjungan sangat mungkin.

"Ketika berbicara pariwisata, kita tahu bahwa Bandung adalah daerah pegunungan yang tentunya berbeda dengan Pulau Belitung yang berupakan daerah pantai. Hal ini merupakan peluang yang luar biasa bagi wisatawan asal kota kembang ini," kata Agus, Kamis (25/7/2019)

Agus mengatakan, hal ini merupakan salah satu motivasi masyarakat untuk melakukan wisata ke daerah Bandung maupun sebaliknya.

"Sehingga sangat ketika kita mengajak wisatawan asal daerah pegunungan untuk berwisata ke pantai, akan lebih menarik, karena daerah Bandung daerah pegunungan, Sehingha mereka lebih tertarik ke Belitung, "ucapnya.

"Bandung sangat berhubungan erat dengan masyarakat Pulau Belitung sejak dulu, adanya jalan Belitung di Bandung, dan adanya danau Bandung di Belitung, serta Bandung juga merupakan salah satu kota favorit bagi pelajar Belitung untuk menempuh pendidikan di sana," katanya 

"Saat ini travel agent di Bandung menyambut baik hal ini, ketikan kami informasikan mengenai rute ini, mereka sangat antusias. Ini merupakan tugas besar bagi pelaku usaha pariwisata untuk menarik peluang ini dengan lebih gencar berpromosi agar rute ini sustainable. Mulai dari menawarkan harga menarik hingga produk wisata menarik. Diharapkan dengan adanya rute penerbangan Bandung - Belitung, ini tidak hanya peningkatan kunjungan wisatawan, akan tetapi juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Pulau Belitung," jelasnya.

(Posbelitung.co / Yuranda). 

Penulis: Yuranda
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved