Gosip Selebritis

NIkita Mirzani Bongkar Rahasia Galih Ginanjar, Ngapain Naruh Laki yang Cuma Ngedekong di Rumah

Artis yang sering membuat sensasi, Nikita Mirzani membongkar kelakuan Galih Ginanjar mengapa bisa bercerai dengan Fairuz A Rafiq.

NIkita Mirzani Bongkar Rahasia Galih Ginanjar, Ngapain Naruh Laki yang Cuma Ngedekong di Rumah
kolase Instagram @barbiekumalasari & @nikitamirzanimawardi17
Sering Disindir dan Disebut Boneka Santet oleh Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari: Stres! 

POSBELITUNG.CO-- Artis yang sering membuat sensasi, Nikita Mirzani membongkar kelakuan Galih Ginanjar mengapa bisa bercerai dengan Fairuz A Rafiq.

Apalagi Nikita Mirzani tak suka kelakuan Galih Ginanjar yang melontarkan kalimat bernada pelecehan dan penghinaan terhadap mantan istrinya Fairuz di kalan YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua yang berakhir proses hukum.

Hal ini diungkapkan Nikita Mirzani di akun YouTube berjudul Nyai Story: Bongkar Rahasia Galih Ginanjar. Video Nikita Mirzani ini duduki peringkat nomor satu dalam jajaran trending topic YouTube, Sabtu (13/7/2019).

Dalam video yang diunggah melalui kanal YouTube Klik Asik pada Senin (8/7/2019) lalu itu, Nikita membocorkan sifat artis peran yang sedang berseteru dengan Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar dan istri sirinya, Barbie Kumalasari.

Menurutnya, munculnya Galih dan Kumalasari ke hadapan publik lantaran keduanya membutuhkan popularitas untuk mencari nafkah.

"Menurut Nyai ya, kalau dia cari-cari gara-gara berarti dia lagi butuh duit," ucap Nikita, seperti dikutip dari tayangan Nyai Story yang diunggah melalui kanal YouTube Klik Asik, Sabtu (13/7/2019). 
Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani saat berada di acara Klik Asik, Senin (8/7/2019) (Tangkapan Layar YouTube Klik Asik)

Nikita bahkan enggan menyebut nama Kumalasari dan memilih untuk memberinya julukan lain.

"Secara ini laki juga bukan artis yang terkenal banget, ya kan. Perempuannya juga si siapa namanya tadi, kita ganti namanya enggak pantes dipanggil Barbie, enggak ada mukanya kayak Barbie," sebutnya.

"Karena kan dia katanya artis jaman lampau. Jaman lampau dia perannya jadi babu kan, panggil aja Ijah. Ijah Kumala," sambung Nikita kemudian.

Nikita menerangkan bahwa dirinya tak pernah mengenal sosok Galih dan Kumala, tetapi mengenal Fairuz yang langganan di salon yang sama dengannya.

"Aduh Nyai geli kalau kenal-kenal orang kayak gitu (Galih dan Kumalasari). Masa kamu lupa aa', ini loh Nyai orang kaya raya."

Halaman
12
Editor: nurhayati
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved