VIDEO: SMP Negeri 2 Badau Maju Sebagai Nominasi Sekolah Sehat Tingkat Nasional

Tim penilai sekolah sehat tingkat nasional disambut meriah saat tiba di SMP Negeri 2 Badau, Desa Sungai Samak, Kecamatan Badau, Kamis (25/7/2019).

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Tim penilai sekolah sehat tingkat nasional disambut meriah saat tiba di SMP Negeri 2 Badau, Desa Sungai Samak, Kecamatan Badau, Kamis (25/7/2019).

Rombongan tim penilai yang juga didampingi Asisten II Setda Belitung Jasagung Hariyadi disambut dengan tradisi berebut lawang yang ditampilkan dari para siswa.

Ketika memasuki halaman sekolah, tim penilai juga diiringi rebana. Selanjutnya rombongan pun menyaksikan pentas seni, bahkan ikut senam sehat bersama siswa.

"SMP Negeri 2 Badau menjadi wakil provinsi Bangka Belitung melaju sebagai sekolah sehat, semoga ini bisa menjadi prestasi positif agar daerah terus berkembang maju," ujar Jasagung Hariyadi.

Menurutnya, sekolah di Kabupaten Belitung sebelumnya sudah tiga kali berprestasi di tingkat nasional yakni pada jenjang TK dan SD. Sehingga ia berharap ini akan menjadi keempat kalinya raihan prestasi sekolah sehat atau pertama kalinya di jenjang SMP.

SMP Negeri 2 Badau menjadi satu sekolah yang maju sebagai nominasi sekolah sehat tingkat nasional. Sebelum mengunjungi sekolah tersebut, tim penilai juga sempat berkunjung ke Kantor Kecamatan Badau. (Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Editor: kamri
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved